Dukungan Wishnutama Buat Film Temen Kondangan Percaya Diri

    Elang Riki Yanuar - 31 Januari 2020 18:49 WIB
    Dukungan Wishnutama Buat Film Temen Kondangan Percaya Diri
    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan pemain Temen Kondangan (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama turut hadir dalam gala premier film Temen Kondangan yang digelar awal pekan ini. Kehadiran Wishnutama pun disambut baik rumah produksi MNC Pictures yang membuat film Temen Kondangan merasa diperhatikan dan mendapat dukungan penuh.

    "Jadi Pak Menteri sengaja hadir ke premier Temen Kondangan untuk menunjukkan komitmen beliau pada ekonomi kreatif. Kita sempat diskusi panjang tentang industri perfilman dan dia sangat memperhatikan serta punya banyak rencana yang akan segera direalisasikan untuk memperbaiki ekosistem film di Indonesia," kata Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan dalam keterangan tertulisnya.

    Dalam kesempatan itu, menurut Titan, Wishnutama juga memberikan sejumlah masukan terkait produksi film MNC Pictures. Dukungan Wishnutama pun diharapkan Titan berpengaruh terhadap respons penonton ketika film Temen Kondangan tayang di bioskop.

    Terbukti, kata Titan, ketika hari pertama tayang pada 30 Januari, studio yang memutar film Temen Kondangan ramai dikunjungi penonton. Tiket di hampir semua bioskop di seluruh Indonesia terjual habis.

    "Dia meminta MNC Pictures untuk konsisten memproduksi film dengan bermacam bentuk genre, tetapi tetap menjaga kualitas dan kreativitas yang cukup inovatif," kata Titan.

    Film Temen Kondangan bercerita tentang bagaimana melupakan mantan. Film ini dibintangi Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen, dan Yeslin Wang. Film Temen Kondangan disutradarai Iip Sariful Hanan.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id