Gabung Marvel, Harry Styles Berperan Sebagai Saudara Thanos di Film Eternals

    Medcom - 20 Oktober 2021 16:00 WIB
    Gabung Marvel, Harry Styles Berperan Sebagai Saudara Thanos di Film Eternals
    Harry Styles (Foto: AFP)



    Jakarta: Harry Styles dilaporkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan berita tersebut telah membuat para penggemar One Direction heboh.

    Pengungkapan tersebut dilakukan pada pemutaran perdana The Eternals dan penyanyi berusia 27 tahun itu akan berperan sebagai Eros, saudara Thanos.

     



    Variety mengkonfirmasi berita tersebut di Twitter dengan penulis Matt Donnelly menyampaikan berita tersebut kepada para penggemar.

    "Bocoran besar dari pemutaran perdana #TheEternals -- Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," cuit Donnelly pada Senin malam.

    Tidak banyak lagi yang telah dibagikan tentang peran yang akan datang tetapi diharapkan bahwa Styles akan bermain bersama Josh Brolin (pemeran thanos) dalam film Avengers.

    Karakter Thanos sendiri telah mati dibunuh oleh Thor di Avengers: Endgame jadi mungkin Styles dan Brolin akan mengadu peran pada sejarah tentang asal-usul penjahat tersebut.

    Eros juga dikenal sebagai Starfox dan dalam komik Marvel, salah satu kekuatan supernya adalah "stimulasi kesenangan."

    The Eternals akhirnya diluncurkan ke audiens setelah pemutaran perdana dunianya di El Capitan Theatre di Los Angeles pada Senin malam.

    Sutradara pemenang Oscar Chloé Zhao memimpin film blockbuster yang sangat dinanti-nantikan ini yang menawarkan pemeran all-star.

    Para pemain ansambel termasuk Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

    (Ifdal Ichlasul Amal)



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id