Film Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di HBO Max

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 November 2020 20:37 WIB
    Film Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di HBO Max
    Wonder Woman (Foto: warnerbros)
    Jakarta: Pelanggan HBO Max akan mendapatkan hadiah di Hari Natal ini. Sekuel Wonder Woman, Wonder Woman 1984 yang sangat ditunggu-tunggu akan muncul di layanan streaming pada saat yang sama tayang di bioskop di seluruh dunia pada 25 Desember 2020.

    Perusahaan tersebut mengatakan film superhero akan tersedia di HBO Max untuk bulan pertama rilis film tersebut. Namun, tidak jelas apa yang akan terjadi setelah itu.

    Berbeda dengan film Mulan yang memulai debutnya di Disney Plus pada bulan September 2020, tidak akan ada biaya tambahan bagi pelanggan HBO Max di Amerika Serikat untuk menonton Wonder Woman 1984.

    Pandemi covid-19 telah menyebabkan franchise yang dibintangi Gal Gadot itu mengubah tanggal rilis beberapa kali, karena bioskop tetap ditutup di kota-kota besar di seluruh dunia.

    Pada bulan Juni, WarnerMedia, divisi AT&T yang mengawasi studio film Warner Bros., mengatakan pihaknya berharap untuk merilis film tersebut pada 2 Oktober 2020. Tetapi, berubah pada bulan September 2020 dengan laporan yang beredar bahwa perusahaan tersebut menargetkan rilis di sekitar Natal.

    "Kami tentu saja berada dalam momen yang luar biasa," ucap CEO WarnerMedia Jason Kilar dalam sebuah pernyataan.

    "Ini memerlukan tambal sulam peraturan, pertimbangan geografis, dan yang paling penting tentang preferensi penggemar. Dengan mengingat hal itu, kami melihat peluang untuk melakukan sesuatu yang sangat terfokus pada penggemar, yakni memberi mereka kekuatan untuk memilih antara pergi ke bioskop atau melalui HBO Max," paparnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id