Trailer Film Terakhir Chadwick Boseman Dirilis

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Oktober 2020 20:51 WIB
    Trailer Film Terakhir Chadwick Boseman Dirilis
    Film Ma Rainey’s Black Bottom (Foto: netflix)
    Jakarta: Netflix telah meluncurkan trailer pertama untuk film Ma Rainey’s Black Bottom. Klip berdurasi dua menit yang telah dirilis ini memberikan gambaran sekilas tentang peran mendiang Chadwick Boseman dalam film terakhirnya.

    Bintang Black Panther itu telah disarankan sebagai peraih Oscar anumerta untuk penampilannya. Khususnya dalam film yang menceritakan kisah legenda musik blues, Ma Rainey yang diperankan oleh Viola Davis. Sedangkan Chadwick memerankan pemain terompet yang ambisius, Levee.

    "Bukan untuk bersaing dengan ibu Chadwick, tapi dia adalah bayi saya," ucap Viola Davis tentang Chadwick, yang sebelumnya berperan sebagai ibu aktor itu dalam film biografi James Brown Get On Up.

    "Chadwick adalah seorang seniman. Itulah dia dulu. Dia menyukainya, dia berusaha dengan segala cara. Untuk seseorang yang sangat muda, hal itu luar biasa untuk ditonton," tambahnya, dikutip dari The Guardian.

    Film ini diproduksi oleh Denzel Washington, yang sebelumnya menyutradarai dan membintangi adaptasi Wilson of Fences. Tepatnya, yang membuat Viola Davis memenangkan Oscar pertamanya.

    "Dia berjiwa lembut dan artis yang brilian, yang akan abadi bersama kami selamanya melalui penampilan ikoniknya selama karir yang singkat namun terhormat," kata Washington tentang Chadwick, yang biaya kuliahnya untuk program Pertengahan Musim Panas Akademi British American Drama pernah dibayarkan.

    Chadwick meninggal pada bulan Agustus 2020 karena kanker usus besar saat film tersebut dalam tahap pasca produksi. Ia memilih untuk tidak memberi tahu orang lain tentang penyakitnya saat dia membuat film.

    "Aku mengingat kembali betapa lelahnya dia," tutur David.

    "Saya melihat timnya yang keren dan luar biasa yang sedang meditasi dan memijatnya, dan sekarang saya menyadari semua yang mereka coba tanamkan dalam dirinya untuk membuatnya terus maju dan bekerja pada tingkat optimalnya. Dan dia menerimanya."

    Tahun ini Boseman membintangi Spike Lee's Da 5 Bloods, peran yang juga membuatnya menerima nominasi aktor pendukung terbaik anumerta. Sementara itu, Ma Rainey’s Black Bottom akan dirilis pada Desember 2020 di Netflix.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id