comscore

Cedera Lutut Daniel Craig Membuat Hasil 'Spectre' Lebih Baik

Putu Radar Bahurekso - 28 Oktober 2015 15:18 WIB
Cedera Lutut Daniel Craig Membuat Hasil Spectre Lebih Baik
Daniel Craig (Foto:AFP/Tiziana Fabi)
medcom.id, London: Pemeran James Bond, Daniel Craig, bercerita pengalamannya ketika cedera di tengah syuting film Spectre.

Lutut Daniel terluka saat menjalani adegan berkelahi di dalam kereta dengan Dave Bautista. Kecelakaan tersebut mau tidak mau membuat produksi Spectre dihentikan sambil menunggu Daniel sembuh dari operasi.
"Kami melakukan adegan berkelahi 100 persen, sangat menggunakan fisik. Lantai tempat kami berpijak sedikit tidak rata sehingga kaki Daniel tergelincir dan membuat lututnya terkilir. Itu terjadi sangat cepat," ujar Dave Bautista.

Menurut Daniel, cederanya justru memberikan efek positif kepada seluruh kru film Spectre. Cedera yang dialaminya secara tidak langsung sudah membuat hasil film menjadi lebih baik.

"Semuanya setuju bahwa cedera saya membuat film menjadi lebih baik. Karena saya cedera, maka sutradara Sam Mendes jadi bisa beristirahat sejenak melihat hasil rekaman dan cerita yang dia dapatkan. Saya merekomendasikan agar setiap film bisa melakukannya. Hal tersebut benar-benar memperlambat saya, yang tentunya baik,"ujar Daniel seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/10/2015).

Daniel sempat cemas karena cedera yang dialaminya membuat proses syuting Spectre dihentikan cukup lama. Beruntung, kondisi fisik Daniel lekas membaik sehingga syuting kembali dilanjutkan.

Sebelumnya, saat melakoni adegan Quantum of Solace, Daniel juga sempat mengalami cedera lengan.

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id