Ulasan Film Hit & Run

    Cecylia Rura - 03 Juni 2019 17:03 WIB
    Ulasan Film Hit & Run
    Cuplikan film Hit & Run (Foto: Screenplay Films)
    Jakarta: Tegar Saputra adalah polisi selebriti bermodalkan kamera untuk setiap aksinya menggagalkan aksi kriminal. Di balik aksinya, ada misi ambisius menghabisi Coki, bandar narkoba yang menjadi dalang kehancuran keluarga Tegar.

    Tegar tidak sendiri dalam misinya menemukan Coki. Dalam perjalanan, Tegar bertemu Liow dan Jefri lewat berbagai kasus yang bersinggungan dengan Coki.

    Tidak selalu perkara kasus, kehidupan Tegar juga diwarnai bumbu asmara ketika bertemu Meisa, penyanyi dangdut populer yang juga idola Tegar. Mereka bertemu dalam satu kasus hingga menarik Meisa ikut dalam tim Tegar yang berambisi memburu Coki.

    Joe Taslim untuk kali pertama tampil menunjukkan sisi humor. Terbantukan dengan kehadiran Chandra Liow dan Jefri Nichol, penonton seperti tidak melihat adanya sisi bengis Joe Taslim seperti pada film-film sebelumnya. Meski begitu, Joe Taslim tetap bermain pertumpahan darah dengan Yayan Ruhian.

    Karakter Tegar Saputra yang diperankan Joe Taslim dikembangkan oleh Upi Avianto untuk memberi nuansa baru dalam film action. Ody C. Harahap pun sepakat dan sempat terbersit ingin membentuk sosok Tegar bak Jackie Chan. Namun rencana itu diurungkan karena Ody ingin menampakkan sisi komedi dan action dalam skena terpisah.

    Selain Joe Taslim, Tatjana Saphira tampak lebih segar dengan berani melakukan pergerakan tak biasa. Tatjana tampil lincah dan mendekati aura penyanyi dangdut populer dengan jargon-jargon khas.

    Bagi bintang muda Jefri Nichol, Hit & Run menjadi satu judul yang menampakkan kekonyolan diri sebagai bad boy. Peran bad boy sebelumnya begitu lekat sehingga dalam setiap judul hampir selalu memerankan karakter yang sama.

    Untuk beberapa adegan berdarah, ada aksi reuni dari bintang The Raid dalam pertempuran "Sersan Jaka" melawan "Mad Dog" dengan banyak pertumpahan darah yang tampak kasar untuk ditayangkan dengan klasifikasi 17 tahun ke atas. Film ini cocok ditonton bersama keluarga lewat pendampingan orangtua.

    Hit & Run
     
    Sutradara: Ody C. Harahap
    Produser: Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures
    Penulis: Upi Avianto, Fajar
    Pemain: Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Mathias Muchus
    Durasi: 114 menit
    Klasifikasi LSF: 17+
    Rilis di Indonesia: 4 Juni 2019


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id