Piala Maya 2019

    Menang Aktor Terbaik, Gading Marten Persembahkan Piala Maya 2019 untuk Gempita

    Cecylia Rura - 20 Januari 2019 12:56 WIB
    Menang Aktor Terbaik, Gading Marten Persembahkan Piala Maya 2019 untuk Gempita
    Gading Marten memamerkan trofi Piala Maya 2019 (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)
    Jakarta: Aktor Gading Marten terpilih sebagai Aktor Utama Terpilih dalam Piala Maya 2019 atas kerja kerasnya dalam film Love for Sale. Piala ini didedikasikan Gading untuk putri semata wayangnya Gempita Nora Marten.

    "Kalau kemarin Piala Citra saya persembahkan untuk ayah saya (Roy Marten), ini saya persembahkan untuk Gempita Nora Martin. Kemarin baru ulang tahun jadi ini hadiah buat dia," kata Gading usai menerima piala di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Januari 2019.

    Pada perhelatan ketujuh kali ini, Gading sukses menggeser beberapa nama aktor beken seperti Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara), Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Vino G. Bastian (Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212) serta Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990). Piala ini sekaligus memacu Gading untuk lebih serius di dunia perfilman.

    "Tidak mudah berada di nominasi bersama nominator-nominator lainnya. Mungkin saya yang beruntung tahun ini membawa piala, tapi ini malah menjadi pecutan lagi, motivasi untuk selalu kalau bikin karya yang bisa menginspirasi orang. Karya-karya yang baik dan sepertinya saya akan tahun ini memang benar-benar akan menikmati bermain film dulu," kata Gading.

    Gading Marten meraih Piala Citra pertama sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film Love for Sale produksi Visinema Pictures pada malam Festival Film Indonesia 2018. Perolehan piala ini menjadikan Gading optimistis berkarier di dunia hiburan.

    "Mudah-mudahan penghargaan saya enggak berhenti sampai di Love for Sale aja, akan ada film-film bagus lagi, akan ada penghargaan-penghargaan lagi," papar Gading.

    Mencintai Indonesia Lewat Seni Film 


    (FIR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id