Nicholas Saputra akan Bintangi Film Live-Action

    Dhaifurrakhman Abas - 28 April 2020 12:00 WIB
    Nicholas Saputra akan Bintangi Film Live-Action
    Nicholas Saputra (Foto: Medcom.id/Shindu)
    Jakarta: Aktor Nicholas Saputra akan mengisi layar lebar dalam waktu dekat. Dia akan membintangi film action besutan rumah produksi Miles Films.

    "Ya betul sekali," kata Nicho membenarkan melalui diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Senin 27 April 2020. 

    Dia menyebut, dirinya bersama Miles Films tengah melakukan persiapan untuk mulai menggarap film tersebut. Hanya saja saat ini proses tersebut mangkrak lantaran terkendala pandemi virus korona.

    "Harusnya lagi persiapan ya. Harus mundur, tapi tunggu aja," ungkap dia.

    Sayangnya Nicho belum mau membeberkan lebih jauh terkait proyek film yang dimaksud. Namun salah satu pendiri Miles Films, Mira Lesmana, memastikan akan segera merampungkan film mereka. 

    "We will be on the next project. Doain ini (pandemi virus korona) cepat berlalu supaya kita bisa kembali bekerja dan melihat Nicho juga," tandas Mira.

    Sebelumnya, Nicho pernah membintang film laga berjudul Pendekar Tongkat Emas. Film yang juga besutan Miles Films ini menceritakan kisah seorang pendekar bernama Cempaka (Christine Hakim) yang hidup termasyhur di dunia persilatan.  

    Dia memiliki empat murid yang merupakan anak dari beberapa musuh yang dulu dikalahkannya yaitu Biru (Reza Rahadian), Gerhana (Tara Basro), Dara (Eva Celia), dan Angin (Aria Kusumah). Suatu hari, Cempaka harus menurunkan kekuatannya berupa jurus mematikan Tongkat Emas kepada salah satu dari empat muridnya. 

    Tongkat tersebut harus jatuh ke tangan yang tepat dan kompetisi pun dimulai. Keempat murid Cempaka itu kemudian bertarung untuk merebut tongkat emas tersebut.

    Film ini diperankan Christine Hakim, Nicholas Saputra, Eva Celia, Reza Rahadian, Tara Basro dan lainnya. Pendekar Tongkat Emas tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 2014. 



    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id