Penulis Film American Hustle Dilibatkan untuk Now You See Me 3

    Cecylia Rura - 29 April 2020 16:20 WIB
    Penulis Film American Hustle Dilibatkan untuk Now You See Me 3
    Now You See Me (Foto: summitentertainment)
    Jakarta: Lionsgate menunjuk Eric Warren Singer, penulis naskah film American Hustle untuk film Now You See Me 3. Singer akan memperkenalkan beberapa karakter dan kesempatan baru untuk keempat karakter dalam film.

    "Eric selalu tertarik dengan seni tipu muslihat dan ilusi dalam segala bentuknya. Dia datang kepada kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi Now You See Me dan mendorong The Four Horsemen pada tingkat baru dengan pemain kunci dan karakter-karakter baru," ungkap Nathan Kahane, Presiden Lionsgate Motion Picture Group, dilansir dari Variety.

    Nathan melanjutkan, waralaba Now You See Me dibangun untuk memertahankan rasa penasaran penonton. Nathan percaya pesulap tak bisa melakukan trik yang selalu sama. "Dan Eric bersama tim ilusionisnya punya sesuatu yang spesial untuk film baru ini," kata Nathan.

    Para sineas akan dibantu konsultan teknik magis Jonathan Bayme dan perusahaannya Theory 11. Bobby Cohen dan Alex Kurtzman dari Secret Hideout memproduseri film ini bersama Meredith Wieck dan Aaron Edmonds di bawah payung Lionsgate.

    Eric Warren Singer belum lama ini menulis untuk film Top Gun: Maverick yang dijadwalkan rilis pertengahan tahun ini.

    Dua film pertama Now You See Me meraup USD687 juta setara Rp10,5 triliun secara kumulatif di seluruh dunia. Film Now You See Me sebelumnya dibintangi Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Morgan Freeman.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id