Dylan O'Brien Dibidik Main Film Terbaru Sutradara Green Book

    Cecylia Rura - 08 Juli 2020 13:15 WIB
    Dylan O'Brien Dibidik Main Film Terbaru Sutradara Green Book
    Dylan O'Brien (Foto: shutterstock)
    Jakarta: Aktor Dylan O'Brien disebut kandidat paling ideal untuk film terbaru sutradara Peter Farrelly. Film ini diadaptasi dari novel The Greatest Beer Run Ever: A True Story of Friendship Stronger Than War.

    Dilansir Variety, Dylan O'Brien mengalahkan beberapa aktor untuk peran tersebut. Dia disebut cocok untuk memerankan tokoh utama.

    O'Brien dikenal dunia setelah membintangi film The Maze Runner dan serial MTV Teen Wolf. Dalam proyek selanjutnya, O'Brien bermain dalam film Infinite dan Monster Problems produksi Paramount.

    Film terbaru Farrelly diambil dari kehidupan nyata Donohue yang meninggalkan New York pada 1967. Dia melacak dan membagikan beberapa bir dengan teman masa kecilnya di angkatan darat saat berperang di Vietnam.

    Aktor Viggo Mortensen yang sebelumnya bermain dalam Green Book hadir sebagai aktor pendukung. Naskah film ditulis Brian Currie dan Pete Jones bersama Farrelly.

    Film ini nantinya menjadi karya terbaru Peter Farrelly setelah Green Book yang menang besar di Oscar 2019 meraih Best Picture dan Best Original Screenplay. Mahershala Ali juga meraih Best Supporting Actor untuk film Green Book.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id