Produksi Jurassic World: Dominion Ditunda Setelah Tes Covid-19

    Cecylia Rura - 08 Oktober 2020 09:40 WIB
    Produksi Jurassic World: Dominion Ditunda Setelah Tes Covid-19
    Produksi Jurassic World: Dominion Ditunda Setelah Tes Covid-19 (Foto: universal)
    Jakarta: Sutradara Colin Trevorrow mengumumkan sejumlah orang yang terlibat produksi film Jurassic World: Dominion positif Covid-19. Colin mengumumkan kabar ini melalui media sosial, Rabu, 7 Oktober 2020 waktu setempat.

    "Bangun dengan kabar dari kami terdapat beberapa dengan tes positif virus Corona di Jurassic World: Dominion. Semua dites dinyatakan negatif tidak lama setelah itu, tetapi karena protokol keamanan kami berhenti selama dua minggu. Kembali secepatnya," tulis Colin di Twitter.

    Universal Pictures menceritakan kronologi hasil tes tersebut. Pada malam sebelumnya, mereka mendapat kabar beberapa orang di Jurassic World: Dominion dinyatakan positif Covid-19. Namun, pada tes selanjutnya terbukti negatif yang diketahui pagi hari.

    Kendati hasil tes menunjukkan negatif Covid-19, Universal Pictures menunda produksi film Jurassic World: Dominion. Beberapa yang semula dinyatakan positif dan yang memiliki kontak erat menjalani isolasi mandiri.

    "Imbasnya, syuting film dihentikan sementara dan akan dilanjutkan merujuk pedoman keselamatan yang ditetapkan," ujar perwakilan Universal Pictures, dikutip dari Variety, Kamis 8 Oktober 2020.

    Sebelumnya, Universal Pictures dikabarkan menghabiskan sekitar USD5 juta setara Rp73,7 miliar untuk biaya protokol kesehatan. Universal juga mengumumkan perilisan film Jurassic World: Dominion ditunda dari 2021 ke 10 Juni 2022.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id