Sutradara "28 Days Later" dan "Steve Jobs" akan Garap Film Sex Pistols

    Agustinus Shindu Alpito - 12 Januari 2021 14:13 WIB
    Sutradara
    Sex Pistols dalam video musik God Save The Queen (Foto: YouTube)
    Jakarta: Sutradara kawakan asal Inggris, Danny Boyle, dipastikan akan menggarap serial biopik grup punk legendaris Sex Pistols. Biopik ini mengambil sudut pandang gitaris Sex Pistols, Steve Jones. 

    Digarap oleh rumah produksi FX, serial ini total memiliki enam episode. Ceritanya disadur dari buku biografi Jones yang berjudul "Lonely Boy: Tales from a Sex Pistols."

    Danny Boyle yang juga pernah menyabet Piala Oscar tidak hanya bertindak sebagai sutradara. Dia juga duduk di bangku eksekutif produser. Proses produsksi sendiri akan dimulai pada 7 Maret 2021.

    "Luar biasa rasanya kembali ke bisnis ini bersama Danny Boyle, seniman luar biasa yang berada di balik banyak film panjang dan serial TV yang luar biasa," kata Nick Grad, President Original Programming FX Entertainment, seperti dilansir dari Music News.

    Film ini dibintangi Toby Wallace sebagai Steve Jones, Louis Patridge sebagai Sid Vicious, Anson Boon sebagai John Lydon, dan bintang serial "Game of Thrones", Maisie Williams sebagai ikon punk Jordan.

    Sex Pistols terbentuk pada 1975, grup ini dianggap membawa perubahan besar dalam ranah musik punk dunia. Album mereka paling ikonik yang berjudul Never Mind the Bollocks, Here's the Sex Pistols, masih populer hingga hari ini.
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id