Kim Sae Ron Mundur dari Drama Dear.M karena Park Hye Soo?

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Oktober 2020 07:00 WIB
    Kim Sae Ron Mundur dari Drama Dear.M karena Park Hye Soo?
    Kim Sae Ron (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Korea Kim Sae Ron telah mengundurkan diri dari produksi Drama Korea Dear.M. Park Hye Soo pun disebut sebagai penyebab Kim Sae Ron keluar dari drama baru KBS itu.

    Dikutip dari Allkpop, Kim Sae Ron diduga mengajukan keberatan atas fakta dalam credit title. Sebab, namanya dituliskan di belakang lawan mainnya, Park Hye Soo.

    Hal itu terjadi setelah pihak KBS mengumumkan lineup casting. Perusahaan produksi juga tidak menyelesaikan konflik dengan lancar.

    KBS sebelumnya mengumumkan daftar pemeran dalam urutan credit. Di antaranya, Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, dan Bae Hyun Sung. Lantaran Park Hye Soo dan Jaehyun NCT merupakan karakter baru di drama spin off dari web drama Love Playlist itu, nama mereka di daftar pertama dalam urutan credit.

    Namun, urutan nama dalam credit merupakan masalah sensitif dalam industri penyiaran dan film. Sebab, urutan dianggap menunjukkan pengaruh masing-masing aktor dalam film atau drama tersebut.

    Biasanya, urutan ditentukan oleh bobot karakter yang dimainkan aktor. Akan tetapi, drama lain juga mencantumkan nama dalam urutan tahun debut, terlepas dari kepentingan karakternya.

    Meskipun Park Hye Soo enam tahun lebih tua darinya, Kim Sae Ron memulai debutnya lima tahun sebelumnya. Tepatnya di film Traveler tahun 2009, sedangkan Park Hye Soo melakukan debut aktingnya di drama Yong-Pal pada tahun 2015.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id