Referensi Film Lutesha untuk Dalami Peran di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

    Cecylia Rura - 06 Februari 2020 09:00 WIB
    Referensi Film Lutesha untuk Dalami Peran di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
    Lutesha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Lutesha memiliki alasan kuat terlibat dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dia memiliki sejumlah judul film Barat sebagai referensi peran Kristi, termasuk film Rumah Dara yang disutradarai Timo Tjahjanto.

    "Evil Death tapi yang (rilisan) lama. Bukan yang tahun 2000-an. Possession, Texas Chainsaw Massacre, tapi yang jadul (zaman dulu) ya," kata Lutesha di Jakarta Pusat, Rabu 5 Februari 2020.

    Sutradara Timo Tjahjanto juga memberikan sejumlah judul film Barat sebagai referensi. Namun, sejak awal tertarik dengan penyutradaraan Timo, Lutesha tetap menyaksikan Sebelum Iblis Menjemput pertama melalui platform OTT.

    "Mas Timo kasih referensi film-film barat, horor. Tapi untuk yang aku sering lihat justru film SIM pertama. Ada di Netflix, kalau misalnya sebelum kita take scene, sebelum action, aku selalu melihat Netflix, SIM pertama. Jadi kebayang sosok Mama Laksmi bagaimana, rasa takutnya, bentuk setannya. Jadi aku referensinya SIM pertama," terangnya.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menawarkan kisah baru tentang Alfie dan adik tirinya Nara. Mereka bertemu sekelompok pemuda yang berhadapan dengan arwah Ayub.

    Selain Chelsea Islan dan Hafijah Shahab, wajah baru di Sebelum Iblis Menjemput kali ini dibintangi Lutesha bersama Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id