Dibintangi Donny Alamsyah, Film Zharfa akan Tayang di Dua Negara

    Elang Riki Yanuar - 20 Oktober 2019 10:00 WIB
    Dibintangi Donny Alamsyah, Film Zharfa akan Tayang di Dua Negara
    Pemain film Zharfa (Foto: dok. Mr.Rius Production)
    Jakarta: Rumah produksi Mr.Rius Production menyiapkan film buatan mereka yang diberi judul Zharfa. Film ini mengambil lokasi di dua negara yaitu, Indonesia dan Malaysia.

    Para pemain film Zharfa juga gabungan dari Indonesia dan Malaysia. Dari Indonesia ada Donny Alamsyah yang menjadi bintang, sedangkan Malaysia menampilkan Kaka Azraff yang berperan sebagai Zharfa.

    "Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, plus langgam cengkok melayu yang dilafalkan penduduk negeri itu, menjadi salah satu poin digarapnya film ini. Kita serumpun, menarik jika menggabungkan dua kultur negeri tersebut. Bahasanya pun mudah dimengerti, baik oleh kita maupun orang Malaysia," kata Yudi Pratito, Produser Film Zharfa dalam keterangan tertulisnya.

    Kaka yang dikenal sebagai model dan penyanyi, ternyata juga mampu berakting. Ini adalah film pertama Kaka namun dia mampu berakting dengan baik.

    "Di film ini, Kaka memerankan tokoh wanita tomboi. Ia juga keras kepala, berjiwa pemberontak, ia mampu melakoni itu semua dengan maksimal," ujar Ruli Wanizar yang menjadi sutradara.

    Ario Sagantoro yang sebelumnya berada di belakang layar film The Raid dan The Raid 2 duduk sebagai Creative Producer. Film Zharfa rencananya tayang di Indonesia pada akhir Januari 2020. Setelah itu, barulah film ini tayang di Malaysia.

    "Rencananya kita tayang di Indonesia dulu, akhir Januari nanti. Setelah itu baru di Malaysia, pihak di sana juga sudah melihat teaser film kita, jadi sudah oke secara teknis. Kami PH baru, semoga karya kami bisa diterima masyarakat. Kami berharap setelah menonton film ini, masyarakat mendapatkan masukan dan manfaat bagi kehidupannya," jelas Yudi.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id