comscore

Pengabdi Setan dan Marlina Bertandang ke Festival Rotterdam

Purba Wirastama - 15 Januari 2018 14:42 WIB
Pengabdi Setan dan Marlina Bertandang ke Festival Rotterdam
Pengabdi Setan dari sutradara Joko Anwar masuk ke sesi pemutaran Rotterdammerung bersama sembilan film eklektik lain di Festival Rotterdam (Foto: Rapi Films)
Jakarta: Pengabdi Setan dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak akan bertandang ke Belanda dalam International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2018. Kedua film ini beserta 234 film lain akan diputar pada 24 Januari hingga 4 Februari 2018.

Marlina dari sutradara Mouly Surya masuk ke sesi pemutaran Limelight bersama sembilan film dari sejumlah sutradara negara lain. Menurut keterangan IFFR, sesi ini menyoroti film-film yang telah mengemuka di beberapa festival film dunia.
Karena sudah punya popularitas di kalangan penonton, film ini juga akan diputar di bioskop usai gelaran festival berakhir.

Pengabdi Setan dari sutradara Joko Anwar masuk ke sesi pemutaran Rotterdammerung bersama sembilan film eklektik lain. Sesi program ini telah absen selama 10 tahun sejak IFFR 2008 dan ada lagi di IFFR 2018.

Program Rotterdammerung menyorot film-film, yang pembuatnya mencari batas-batas genre dan membelokkan konvensi genre dalam cara masing-masing yang unik.

IFFR adalah salah satu festival film terbesar di dunia yang digelar setiap tahun sejak 1972. Tahun ini IFFR akan memasuki gelaran ke-47.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id