MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Keanu Reeves Pernah Dikucilkan Studio Film Hollywood

    Purba Wirastama - 21 April 2019 07:00 WIB
    Keanu Reeves Pernah Dikucilkan Studio Film Hollywood
    Keanu Reeves (Foto: wenn)
    Jakarta: Keanu Reeves punya citra positif dan karier aktingnya tampak selalu moncer selama tiga dekade terakhir. Namun siapa sangka, aktor asal Kanada ini pernah dikucilkan oleh salah satu studio film besar di Hollywood selama 10 tahun.

    Apa sebabnya? Kata Keanu, 24 tahun silam setelah film Speed yang dia bintangi sukses besar, 20th Century Fox mengajaknya untuk membuat sekuelnya dengan bayaran berlipat ganda. Keanu menolak tawaran itu. Dia lebih memilih menjalani tur musik bersama grupnya dan bermain teater Hamlet di Kanada.
    Cerita ini diungkap Keanu dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ pada April 2019.

    Menurut Keanu, pihak Fox ternyata gusar setelah dirinya menolak. Proyek film Speed 2 tetap dilanjutkan bersama aktor lain dan dirilis dua tahun kemudian. Namun untuk Keanu, Fox menutup pintu komunikasi dan mengucilkan dia dari semua proyek film baru.

    "Penjara" dari studio Fox berlangsung selama 10 tahun. Hingga pada 2005, dia kembali terlibat dalam proyek film buatan Fox. Judulnya The Day the Earth Stood Still, film sci-fi thriller garapan sutradara Scott Derrickson, yang dirilis di bioskop tiga tahun berikutnya.

    "Aku tidak bekerja lagi dengan Fox sampai The Day the Earth Stood Still," kata Keanu.

    Speed adalah film laga thriller yang melambungkan nama Keanu sebelum The Matrix. Film garapan penulis Graham Yost dan sutradara Jan de Bont ini sukses secara komersial, mendapat pujian kritikus, dan menang dua Piala Oscar untuk kategori sound editing dan sound mixing.

    Kisahnya berpusat di sebuah bus kota yang harus melaju tanpa henti karena dipasangi bom lengkap dengan pemicu oleh seseorang. Pemicu akan meledakkan bom jika bus melambat hingga 50 km per jam. Pengebom meminta uang tebusan dengan ancaman tidak akan menonaktifkan pemicu sebelum menerima uang.

    Seorang polisi Los Angeles, yang diperankan Keanu, mengejar bus tersebut dan berhasil masuk ke dalam. Sebelum bahan bakar habis, dia harus memecahkan masalah tersebut dan menyelamatkan para penumpang.

    Film keduanya berjudul Speed 2: Cruise Control. Sandra Bullock kembali bermain dengan peran yang sama. Namun tokoh utama pria diganti dan diperankan oleh Jason Patric.

    Keanu, yang kini berusia 54 tahun, punya tiga film cerita panjang yang akan dirilis tahun ini. Film terdekat adalah John Wick: Chapter 3 – Parabellum, sebelum Toy Story 4 dan Always Be My Maybe.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id