Penulis Naskah Saw Garap Ulang Film Final Destination

Purba Wirastama - 13 Januari 2019 13:39 wib
Patrick Melton and Marcus Dunstan (Foto: Verve)
Patrick Melton and Marcus Dunstan (Foto: Verve)

Jakarta: Final Destination adalah film horor thriller tahun 2000 yang melegenda karena konsep cerita unik. Sejumlah orang terus diburu maut setelah secara kebetulan mereka selamat dari sebuah tragedi kecelakaan massal.

Film pertama sukses secara komersial dan disusul dengan empat film sekuel, novel seri, serta komik hingga satu dekade kemudian. Kini, New Line Cinema hendak menghidupkan lagi kisah itu dalam proyek film terbaru.

Menurut laporan terbaru The Hollywood Reporter, New Line telah menunjuk Patrick Melton dan Marcus Dunstan sebagai penulis naskah. Patrick dan Melton dikenal sebagai duo penulis yang telah mengerjakan Piranha 3D dan empat film horor Saw.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai gambaran cerita versi terbaru. Namun dapat dipastikan bahwa setidaknya akan ada satu film baru dalam waralaba Final Destination.

Final Destination pertama dibuat berdasarkan naskah tulisan Jeffrey Reddick, yang awalnya ditulis untuk serial tv X-Files. Bersama sutradara James Wong, film ini diproduksi dengan dana relatif kecil tetapi menghasilkan pemasukan kotor hampir lima kali lipat.

Empat sekuelnya dibuat dan terbukti mampu menjadi mesin pencari uang bagi New Line Cinema. Perusahaan ini punya film-film dan seri horor lain seperti The Conjuring, Lights Out, dan It.

Box Office Pekan Ini



(FIR)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.