Rating Drakor Vincenzo Masih Dikalahkan Revolutionary Sisters

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 April 2021 10:07 WIB
    Rating Drakor Vincenzo Masih Dikalahkan Revolutionary Sisters
    Drakor Vincenzo (Foto: TVN)



    Jakarta: Drama Korea Revolutionary Sisters yang tayang di KBS kembali meraih peningkatan rating penonton. Begitu juga dengan Drakor Vincenzo yang tayang di tvN.

    Dilansir dari Soompi, pada 4 April 2021, drama Revolutionary Sisters berhasil mempertahankan posisinya. Tepatnya, sebagai program yang paling banyak ditonton di seluruh saluran televisi Korea pada hari Minggu.






    Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 25,4 persen dan 26,8 persen untuk dua bagiannya. Angka tersebut menandai peningkatan penayangan dari malam sebelumnya.

    Perpaduan unik antara thriller misteri, romansa, dan komedi, menyatu dalam drama Revolutionary Sisters. Drakor baru ini menceritakan tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan setelah sang ibu dibunuh di tengah proses perceraiannya.

    Drakor Vincenzo juga menikmati peningkatan penayangannya. Drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,3 persen untuk episode terbarunya, yakni episode ke-14.

    Drama yang diperankan oleh Song Joong-ki ini mengisahkan seorang pengacara yang bekerja untuk kelompok mafia Italia. Ketika kembali ke Korea, ia bertemu dengan beberapa tetangga yang aneh sekaligus terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh.

    Song Joong-ki beradu akting dengan Jeon Yeo-been yang juga berprofesi sebagai pengacara. Meskipun awalnya bertengkar, mereka akhirnya bersatu untuk menghukum kejahatan menggunakan kejahatan dengan strategi mafia.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id