Jadi Dosen yang Pacari Mahasiswa, Ayushita Melawan Kata Hati

    Elang Riki Yanuar - 06 April 2021 07:00 WIB
    Jadi Dosen yang Pacari Mahasiswa, Ayushita Melawan Kata Hati
    Ayushita (Foto: medcom)



    Jakarta: Ayushita mengaku harus melawan kata hatinya ketika memerankan Sofia di film berjudul Karena Kamu Cuma Satu. Di film ini, Ayushita menjadi seorang dosen yang berperan dengan mahasiswanya.

    Dalam film ini, Sofia diceritakan berpacaran dengan pria yang berbeda usia 10 tahun dengannya. Karakter ini disebut Ayu bertolakbelakang dengan dirinya di kehidupan nyata. Artis 31 tahun merasa tidak mungkin berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda dibandingkan dirinya.






    "Aku enggak tahu gap-nya sejauh ini. Pas reading pertama, aku baru tanya beda berapa tahun, ketika tahu beda 10 tahun, 'Hah?!'. Aku ada di momen di mana, ya sudahlah go for it," kata Ayushita.

    Meski bertentangan dengan dirinya, di situlah letak tantangan yang dirasakan Ayu Shita. Kebetulan, lawan Ayushita yaitu Kevin Ardalova usianya juga terpaut hampir 10 tahun dengannya sehingga mereka bisa mudah mendalami karakter masing-masing.

    "Menyenangkan juga melawan kata hati karena aku enggak mungkin pacaran dengan gap umurnya jauh. Tapi di luar sana banyak juga kejadian seperti itu," ucap Ayu.

    Film Karena Kamu Cuma Satu bercerita tentang hubungan antara Binsar (Kevin Ardilova) dan Sofia (Ayushita). Binsar adalah mahasiswa hukum tingkat akhir, anak dari Saelan pemilik bis metromini yang baru saja kehilangan bis dikarenakan melanggar lalu lintas.

    "Awal ketemu Ayushita sempat bingung. Bahas apa ya. Tapi akhirnya menyenangkan karena dia bisa blend sama anak kecil," ucap Kevin.

    Film Karena Kamu Cuma Satu akan tayang di layanan streaming Klik Film pada 8 April 2021. Di waktu bersamaan, film Sampai Jadi Debu juga tayang, sedangkan film Malik dan Elsa ditayangkan kembali pada 10 April 2021.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id