5 Drama Mandarin untuk Tontonan Libur Imlek

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 Februari 2021 07:00 WIB
    5 Drama Mandarin untuk Tontonan Libur Imlek
    Symphony of Fate (Foto: youtube)
    Jakarta: Libur dalam rangka perayaan Hari Imlek dapat memberikan waktu untuk menghibur diri. Menyaksikan drama Mandarin bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menikmati waktu.

    Ada banyak genre di dalam Drama Mandarin. Baik itu aksi, komedi, hingga romantis. Berikut ini lima Drama Mandarin yang bisa menjadi rekomendasi untuk tontonan saat libur Imlek, dikutip dari Viu.

    1. First Romance


    First Romance diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, hasil karya Wei Mian Jun. Serial ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan kekasih yang berliku.

    Mereka adalah Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang). Keduanya pernah sekolah di tempat yang sama. Namun, semasa sekolah, Yan Ke tidak pernah mengetahui bahwa Yi Fan pernah menjadi pengagum rahasianya.

    Ketika beranjak dewasa dan kuliah di kampus yang sama, Yan Ke menjadi idola di antara para gadis. Sebab, ia memiliki kemampuan sebagai pianis yang handal. Ia juga dikagumi karena ketampanannya.

    Kemudian, Yan Ke beberapa kali bertemu kembali dengan Yi Fan di kampus. Perlahan, Yi Fan mengetahui kekurangan Yan Ke yang selama ini tidak diketahui orang lain.

    2. Mr. Fighting


    Serial ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Zi You Ji Guang. Drama ini dikemas sebanyak 45 episode. Mr. Fighting menceritakan tentang kisah aktor yang kehilangan popularitasnya.

    Aktor itu bernama Hao Ze Yu (Allen Deng), yang populer melalui ajang pencarian bakat yang diikutinya. Sepuluh tahun kemudian, ia kehilangan popularitas tersebut. Dia juga ditinggalkan oleh agensi yang menaungi kariernya di dunia hiburan.

    Ze Yu bangkit dari keterpurukannya karena dukungan Niu Mi Lei (diperankan oleh Ni Hong Ji), ibu paruh baya, Fu Zi (diperankan oleh Sandra Ma) yang tidak memiliki pekerjaan, serta Fu Fang Shu, ayah dari Fu Zi (diperankan oleh Han Tong Sheng) yang bekerja sebagai sopir.

    Mereka berupaya membantu memperbaiki popularitas Ze Yu yang anjlok. Beragam tantangan harus mereka lalui.



    Halaman Selanjutnya
      3. Symphony of Fate…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id