Yayan Ruhian Sempat Rahasiakan Tawaran Film Star Wars dari Keluarga

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 April 2021 15:41 WIB
    Yayan Ruhian Sempat Rahasiakan Tawaran Film Star Wars dari Keluarga
    Yayan Ruhian (Foto: medcom)



    Jakarta: Aktor Yayan Ruhian telah sukses berkarier di dunia perfilman internasional. Salah satunya, ia membintangi film Star Wars VII: The Force Awakens. Ia pun mengungkapkan fakta di balik andilnya dalam film laga itu.

    Uniknya, awalnya ia dan Iko Uwais belum mengetahui akan berperan dalam film Star Wars VII: The Force Awakens. Bahkan, saat menandatangi kontrak kerja.






    "Jadi saya, Iko, itu tahu kita akan terlibat di Star Wars itu sudah beberapa hari jelang keberangkatan dan Gareth (sutradara The Raid) sendiri cuma bilang 'kalian akan terlibat di salah satu film terbesar di dunia'," ucap Yayan Ruhian di kanal YouTube Armand Maulana.

    "Dan kita enggak tahu itu film apa, enggak dikasih tahu," tambahnya.

    Yayan mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui dirinya berperan dalam film garapan sutradara JJ Abrams itu, beberapa hari sebelum tiba di Inggris. Selain itu, setelah mengetahui akan berakting di film Star Wars episode VII, ia harus merahasiakannya dari publik, termasuk keluarga.

    Begitu juga dengan rekan sesama aktor asal Indonesia, seperti Cecep Arif Rahman. Mereka awalnya tidak diberitahu akan bermain di film Star Wars.

    "Jadi kita tanda tangan, dia kasih tahu Star Wars, jadi enggak boleh ada yang tahu selain kita sendiri. Keluarga sendiri enggak boleh tahu," jelasnya.

    "Dari sana minta empat orang, tapi harus pintar silat. Saya hubungi kang Cecep, (katanya) 'film apa?' Nah ini saya bilang, 'kita enggak boleh tahu di film apa kita, tapi kalau kang Cecep percaya sama saya, kang Cecep mau, ayo kita jalan'," ungkapnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id