Pengganti Nicholas Hoult di Film Mission: Impossible 7

    Cecylia Rura - 22 Mei 2020 19:23 WIB
    Pengganti Nicholas Hoult di Film Mission: Impossible 7
    Esai Morales (Foto: shutterstock)
    Jakarta: Pandemi Covid-19 tak hanya berimbas pada jadwal rilis tetapi juga jadwal syuting dan produksi. Posisi Nicholas Hoult sebagai villain dalam Mission: Impossible 7 digantikan Esai Morales. Keputusan ini telah dikonfirmasi Paramount Pictures dan Skydance Media.

    Dilansir dari Variety, Nicholas Hoult terbentur jadwal syuting sejak dihentikan pada Maret lalu. Belum diketahui pasti detail peran Nicholas Hoult selain sebagai villain.

    Penundaan syuting Mission: Impossible 7 disebut berimbas pada jadwal syuting Hoult untuk musim kedua The Great. Tumpang tindih produksi ini diprediksi bakal terjadi ketika beberapa produksi kembali bekerja.

    Tom Cruise masih memegang peran yang sama sebagai agen rahasia. Film ini pun masih dibintangi Simon Pegg, Ving Rhames, Henry Czerny, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby. Tiga aktor lain yakni Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Shea Whigham.

    Esai Morales sebelumnya dikenal melalui perannya di film La Bamba, NYPD Blue, dan Ozark, sebuah original series Netflix.

    Mission: Impossible 7 ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie. Rencananya bakal dirilis 19 November 2021. Sekuelnya pun ditunda dan dijadwalkan pada 4 November 2022.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id