Klik Film Suguhkan 7 Film Terbaru Sepanjang Agustus 2020

    Dhaifurrakhman Abas - 05 Agustus 2020 08:00 WIB
    Klik Film Suguhkan 7 Film Terbaru Sepanjang Agustus 2020
    Film 32 Malasana Street.
    Jakarta: Layanan streaming Klik Film bakal menyajikan film-film terbarunya sepanjang Agustus 2020 ini. Aplikasi karya anak bangsa itu menghadirkan tujuh film dengan beragam genre.

    Melansir rilis yang diterima Medcom.id, tujuh film yang akan dihadirkan yakni, horor, action, drama, sampai animasi. Adapun film tersebut antara lain, 32 Malasana Street, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei.

    Direktur Klik Film, Frederica, membeberkan alasan mengapa pihaknnya memilh tujuh genre film tersebut diputar sepanjang Agustus 2020. Ini merupakan hasil kurasi Klik Film memilih karya yang belum pernah diputar di bioskop maupun aplikasi video streaming lainya.

    "Tujuh film terbaru yang diputar belum ditayangkan di aplikasi lain maupun di bioskop Indonesia," kata Frederica, melalui rilis yang diterima Medcom.id.

    Adapun film pertama yang akan ditayangkan berjudul 32 Malasana Street. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru untuk menjalani impian kota besar. Namun rumah tempat mereka tinggali mengubah impian menjadi mimpi buruk.

    Kemudian, Klik Film juga akan menutar film Fast Color. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan dipaksa lari meninggalkan jeluarganya. Alasannya karena dia menyadari telah memiliki kemampuan manusia supernya.

    Film ketiga yang akan diputar Klik Film berjudul The Wave. Film ini bercerita mengenai seorang pengacara asuransi bernama Frank yang pergi ke kota untuk merayakan promosi dengan rekan kerjanya, Jeff. Tetapi malam mereka berubah menjadi aneh ketika Frank menelan halusinogen yang sepenuhnya mengubah persepsinya tentang dunia.

    Lalu ada film keempat berjudul Thunderbird. Film ini mengisahkan seorang nelayan muda penyendiri yang pergi mencari saudara perempuannya yang hilang. Dia mencari hingga ke Pacific Northwest yang terjal.

    Selain itu Klik Film juga memutar The Other Side of Heaven 2. Film ini kembali menceritakan kisah John Groberg yang kembali ke Tonga untuk petualangan misionaris putaran keduanya. Namun kali ini John Groberg membawa istri dan keluarganya. Dalam petualangannya tersebut John Groberg dan keluarganya dihadapkan dalam kondisi kritis serta perselisihan antar agama.

    Di tempat ke lima, terdapat film Murderous Trance. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan kejahatan hipnosis yang paling luar biasa dalam sejarah. Hal ini sampai membuat pihak berwenang mengirim seorang penyelidik dan seorang ahli hipnotis ke dunia manipulasi psikologis untuk membongkar kasus kriminal tersebut.

    Adapun film terakhir yang diputar berjudul National Hero Yue Fei. Film ini mengisahkan Yue Fei yang gagal mengembalikan kejayaan Dinasti Song seperti sediakala. Meski telah gagal, namun kesetiaan dan perilakunya telah menginspirasi rakyat Tiongkok dari generasi demi generasi.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id