Masih Dipanggil "Rangga," Nicholas Saputra Terharu

    Dwi Ayu Rochani - 17 Februari 2016 11:24 WIB
    Masih Dipanggil
    Nicholas Saputra (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
    medcom.id, Jakarta: Sosok Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) cukup melekat di benak penonton. Buktinya, 14 tahun berlalu, namun orang masih saja menyapa sang pemeran Nicholas Saputra dengan julukan "Rangga."

    "Sampai sekarang, saya masih dipanggil Rangga dan itu sebuah penghargaan karena dari setiap film yang saya bintangi, penggemar ingatnya karakter Rangga saja," aku Nicholas Saputra, saat dijumpai di Magnum Cafe, Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat , Selasa (16/2/2016).

    AADC yang dirilis pada 2002 menjadi fenomena dan begitu populer pada masanya. Meraup jutaaan penonton, AADC dianggap sebagai salah satu pemicu gairah kebangkitan perfilman nasional. Setelah AADC, bermunculan film lokal bergenre sejenis.

    Kini, AADC 2 siap dirilis ke bioskop. Nicholas tak mau memusingkan persaingan ketat dengan film Indonesia lainnya.

    "Tentunya film Indonesia sudah banyak. Bukan itu yang dikhawatirkan. Bagi saya, bisa menyentuh satu atau dua penonton misalnya, itu sudah cukup," jelas aktor berusia 31 tahun itu.

    Projek film AADC2 diceritakan Nicholas, murni berasal dari keinginan para bintang untuk mengobati rasa kangen para penggemar setelah 14 tahun lamanya.

    "Saya berusaha menghidupkan kembali tokoh Rangga," kata dia.

    Film  AADC2 akan meluncur ke bioskop pada 28 April 2016. Film ini masih menghadirkan para pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Selain mereka, akan ada pemain baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

    (ROS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id