Semasa Hidup, Michael Jackson Ingin Berakting di Star Wars

    Agustinus Shindu Alpito - 27 Juli 2015 11:57 WIB
    Semasa Hidup, Michael Jackson Ingin Berakting di Star Wars
    Michael Jackson (Foto:BBC)
    medcom.id, Los Angeles: Terungkap bahwa semasa hidupnya, Michael Jackson sangat ingin berperan dalam film Star Wars.

    Michael sangat ingin berperan sebagai Jar Jar Binks. Dia pernah mengutarakan keinginan itu langsung kepada penggagas Star Wars, George Lucas.

    Hal itu dibocorkan oleh aktor Ahmed Best yang mengisi sulih suara karakter Binks pada Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999).

    "Saya, Natalie Portman, dan anak-anak George Lucas berada di Wembley untuk konser Michael Jackson. Kami ke belakang panggung dan bertemu Michael. Di sana ada Michael dan Lisa Marie Presley. George memperkenalkan saya sebagai Jar Jar dan saya merasa itu adalah hal yang aneh. Michael (menanggapi), 'Oh oke'," kata Ahmed seperti dilansir Rolling Stone, Senin (27/7/2015).

    Semasa Hidup, Michael Jackson Ingin Berakting di Star Wars

    "Saya berpikir, 'Apa yang terjadi?' Setelah Michael pergi, kami semua mengadakan pesta. Saya minum dengan George dan bilang, 'Kenapa kamu mengenalkan saya sebagai Jar Jar?' Lalu George menjawab, 'Michael ingin ambil bagian itu (menjadi Jar Jar), tetapi dia ingin melakukannya dengan make-up seperti film Thriller, sedangkan George ingin melakukannya dengan CGI (efek visual). Saya berpikir Michael Jackson lebih besar dari film ini dan saya tidak berpikir dia menginginkannya," beber Ahmed.

    Karakter Jar Jar tidak sukses, bahkan masuk dalam jajaran karakter paling hina dalam sejarah sinema. Menanggapi soal itu, Ahmed Best menjawab bijak.

    "Pada akhirnya, ini adalah bisnis film. Jika karakter tidak sukses bagi penonton film, ya sudah. Saya tidak tersinggung karenanya," ucap Ahmed.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id