Aksi Pevita Pearce Angkat Senjata dalam Video Garapan Timo Tjahjanto

    Cecylia Rura - 05 Desember 2019 13:26 WIB
    Aksi Pevita Pearce Angkat Senjata dalam Video Garapan Timo Tjahjanto
    Pevita Pearce. (Foto: Dok. via GoPay Indonesia)
    Jakarta: Pevita Pearce tampak menunjukkan sisi berbeda ketika tampil angkat senjata dalam video garapan sutradara Timo Tjahjanto. Timo mengeksplorasi keahlian Pevita dalam bidang gim, di samping kesehariannya yang tampak feminin.

    "Video ini mengeksplorasi sisi lain Pev sebagai seorang aktris yang kesehariannya cukup girly dan di dalam video ini pertama kalinya kita akan melihat Pev berakting laga dengan setting moderen seperti sedang bermain PUBG, salah satu gim yang paling jago dimainkan Pev," ungkap Timo Tjahjanto dalam keterangan tertulis.

    Kecintaan Pevita Pearce terhadap PUBG bukan isapan jempol belaka. Pada Juli 2019, dia mewakili Indonesia sebagai selebriti peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Berlin, Jerman.

    Video berjudul Rumah Pevita Diserang Orang Gak Dikenal! adalah proyek iklan pertama bagi sutradara Timo Tjahjanto. Sejak dirilis 2 Desember lalu hingga Kamis pagi, 5 Desember2019, video iklan Pevita Pearce untuk aplikasi GoPay Indonesia telah disaksikan hingga 10 juta kali.

    "Video ini merupakan video iklan pendek pertama saya dengan tema laga yang terinspirasi dari gim-gim hits di kalangan milenial," kata Timo.

    Pevita Pearce menunjukkan keahlian dalam angkat senjata pada detik ke-25. Siapa sangka, dalam alunan lagu santai dan easy listening dari NonaRia berjudul hari Bahagia bakal diwarnai aksi tembak-tembakan antara Pevita Pearce dan para prajurit berseragam.

    Sambil tersenyum, Pevita pun menembakkan bazooka pada detik ke-39 kepada lawannya. Video ini menjadi proyek kedua Timo Tjahjanto dan Pevita Pearce bekerja sama setelah film Sebelum Iblis Menjemput.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id