Film Horor Sabrina Pimpin Box Office Hari Pertama

    Purba Wirastama - 15 Juli 2018 19:11 WIB
    Film Horor Sabrina Pimpin Box Office Hari Pertama
    Adegan film Sabrina (Foto: Dok. Hitmaker Studios)
    Jakarta: Film horor supranatural Sabrina rilisan Hitmaker Studio meraup perolehan box office menjanjikan pada hari pertama penayangan. Menurut data Katalog Film Indonesia, selama sehari pada Kamis, 12 Juli 2018, jumlah penjualan tiket film ini mencapai 104 ribu lembar atau setara Rp3,8 miliar.

    Dua film lain dirilis bersamaan dan meraih jumlah penjualan tiket berselisih banyak di bawah Sabrina. Salah satu faktornya adalah perbedaan jumlah layar.

    Drama remaja adaptasi R - Raja, Ratu & Rahasia dari Starvision Plus menembus angka 31 ribu tiket atau setara Rp1,1 miliar. Drama Rocker Balik Kampung dari MHS Films menembus angka 3.133 tiket atau setara Rp115 juta.

    Dengan capaian tersebut, Sabrina diproyeksikan akan memimpin box office domestik akhir pekan ini. Film sempalan seri The Doll ini beredar di 281 layar pada akhir pekan. Raja, Ratu & Rahasia beredar di 157 layar dan Rocker Balik Kampung di 61 layar.

    Sementara itu, drama komedi Bodyguard Ugal-ugalan dari MD Pictures telah menambah capaian box office sekitar 150 ribu tiket selama empat hari sejak Senin hingga Kamis, 12 Juli. Total tiket terjual adalah 337.389 atau setara Rp4,7 miliar selama delapan hari tayang.

    Dalam periode sama, drama horor supranatural Jaran Goyang dari Intercept Films meraup tambahan 25 ribu tiket. Total tiket terjual adalah 67.659 atau setara Rp2,5 miliar.

    Satu film lagi dirilis bersamaan dengan Bodyguard dan Jaran Goyang, yaitu Koki-koki Cilik dari MNC Pictures. Ketiga film ini masih beredar di bioskop. Namun data box office terbaru untuk Koki-koki Cilik belum tersedia bagi publik.

    Selain enam film di atas, empat film dari pekan-pekan sebelumnya yang masih beredar. Ada Kulari ke Pantai, Rasuk, Kuntilanak, dan Jailangkung. Dua film horor terakhir ini hanya tersisa di dua layar bioskop kawasan Jawa Timur.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id