Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Main Drakor Terbaru

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 Januari 2021 08:00 WIB
    Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Main Drakor Terbaru
    Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin (Foto: soompi)
    Jakarta: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM, bakal bermain peran di Drakor (Drama Korea) baru. Kabar ini terungkap dalam foto pembacaan naskah para pemeran Drakor berjudul Vincenzo ini.

    Dikutip dari Soompi, Drakor Vincenzo tayang perdana sekitar bulan Februari 2021 di tvN. Vincenzo menceritakan kisah hidup Park Joo Hyeong, bocah 8 tahun yang diadopsi oleh keluarga dari Italia. Ketika dewasa, ia mengubah namanya menjadi Vincenzo Casano.

    Ia berprofesi sebagai pengacara yang bekerja untuk mafia. Namun, Vincenzo Casano melarikan diri ke Korea Selatan setelah terjadinya konflik di organisasi mafia tersebut. Dia pun bergabung dengan Hong Cha Young, seorang pengacara veteran yang tangguh.

    Mereka berupaya menjatuhkan penjahat dengan menggunakan metode jahat. Ini adalah kisah tentang pahlawan gelap yang memperbaiki diri dengan menyingkirkan penjahat yang selama ini tidak dapat disentuh oleh hukum.

    Film ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang pernah menyutradarai The Crowned Clown, Money Flower. Juga ditulis oleh Park Jae Bum, yang merupakan penulis The Fiery Priest, Good Manager, Good Doctor, dan God's Quiz.

    Nama-nama selebritas hebat pun akan beradu akting di Drakor ini. Mereka adalah Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul.

    Song Joong Ki berperan sebagai pahlawan gelap. Sedangkan Jeon Yeo Bin, memerankan pengacara yang memikirkan keuntungan atau kerugian daripada kebaikan atau kejahatan, memiliki lidah yang tajam, dan penuh obsesi.

    Taecyeon memerankan karakter pengacara magang yang berasal dari luar negeri dan bermimpi menjadi James Bond. Dia memiliki sisi yang polos dengan wajah tampan dan senyuman manis.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id