Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Gabung Spider-Man 3

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Oktober 2020 20:26 WIB
    Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Gabung Spider-Man 3
    Tobey Maguire sebagai Spider-man
    Jakarta: Sebuah rumor terbaru mengabarkan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bermain dalam film Spider-Man 3. Dua aktor yang dulu pernah memerankan sang manusia laba-laba itu dikabarkan sudah menjalin kontak untuk menemani Tom Holland sebagai Spider-man.

    Dikutip dari Deseret, telah ada laporan bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan bergabung dengan film terbaru Spider-Man. Menurut laporan awal, Garfield dan Maguire juga akan membantu Spider-Man Tom Holland mengalahkan banyak penjahat.

    "Baik Maguire dan Garfield akan muncul di alam semesta Tom Holland selama babak terakhir untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man," tulis laporan di Fandomwire.

    Di sisi lain, terkait penjahatnya, ada rumor lain bahwa Venom (Tom Hardy) akan melawan Spider-Man Tom Holland dalam sebuah film. Sebagian besar rumor mengatakan itu akan terjadi di Venom 2. Namun tetap saja, Spider-Man 3 bisa menjadi pilihan film.

    Sebelumnya kabar menyebutkan bahwa Jamie Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro. Orang dalam industri Marvel sempat mengatakan ada beberapa pembicaraan tentang menghubungkan semesta Spider-Man yang berbeda. Hal ini seperti yang dilakukan di film Spider-Man: Into the Spider-Verse.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id