Teror Wajah-Wajah Baru dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

    Cecylia Rura - 22 November 2019 16:00 WIB
    Teror Wajah-Wajah Baru dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: YouTube/Screenplay Films)
    Jakarta: Perjalanan Alfie (Chelsea Islan) dalam Sebelum Iblis Menjemput tampaknya belum usai. Dalam sekuelnya, sutradara Timo Tjahjanto memberi kisah lanjutan tentang teror yang diterima Alfie beserta adiknya, Nara (Hadijah Shahab).

    Baskara Mahendra, Arya Vasco, dan Shareefa Danish menjadi awal wajah-wajah baru yang menghiasi layar Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Tampaknya, mereka akan menerima tongkat estafet ketakutan Alfie dan adiknya.

    "Aku kira ini semua sudah berakhir. Ternyata neraka baru saja dimulai," ucap Alfie dalam official first look Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

    Film ini pun akan kembali menampilkan simbol-simbol misterius, gore, dan kitab keramat. Wajah anak-anak kecil, muncul sebelum ditampakkan sosok perempuan yang diperankan Lutesha menghadapi teror misterius.

    Rangkuman cerita sekuel yang terangkum dalam kurang dari satu menit tak banyak memberikan clue. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop pada 2020.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diproduksi atas kerjasama Frontier Pictures, Legacy Pictures, dan RAPI Films. Timo Tjahjanto kembali menyutradarai cerita selanjutnya dalam sekuel.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id