Alasan Pevita Pearce Kembali Terlibat Film Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

    Cecylia Rura - 14 Juni 2019 15:35 WIB
    Alasan Pevita Pearce Kembali Terlibat Film Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen
    Pevita Pearce (Foto: Medcom/Widjokongko)
    Jakarta: Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale kembali mengajak aktris Pevita Pearce bermain film produksi Alenia Pictures berjudul Rumah Merah Putih. Kali kedua keterlibatan Pevita Pearce, Nia percaya pengalaman dari film Denias membuatnya dapat berakting dengan baik untuk Rumah Merah Putih.

    "Karena dari kecil saja sudah teruji di Papua. Dia belum pernah ke Timur dulu, datang ke Papua. Walaupun dulu bedanya diantar mama pasti karena masih SD kalau sekarang sama asisten. Tapi dia enggak takut, berbaur dan langsung berteman dengan (pemeran) Denias," kata Nia di kantor Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis 13 Juni 2019.

    Denias Senandung di Atas Awan menjadi film debut Pevita Pearce. 13 tahun berlalu, aktris kelahiran 1992 itu mengenang perbedaan kultur yang dirasakan ketika syuting di Timika untuk film Denias dan Rumah Merah Putih.

    "Waktu aku syuting ke Timika dan sekarang syuting ke Atambua itu dua hal yang sangat berbeda tapi sama-sama menarik," kata Pevita.

    Kerinduan Pevita Pearce kembali terlibat proyek Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen terobati dalam film Rumah Merah Putih. Pevita menilai, film-film produksi Ari dan Nia mengangkat topik yang edukatif.

    "Mereka selalu mengangkat topik yang menarik, Indonesia, anak-anak, dan itu untuk sekarang berkembangnya film-film di Indonesia itu memberikan genre baru dan warna baru dan juga somehow it's also educating. Suatu kebanggaan untuk bisa ada kontribusi dalam suatu proyek seperti ini," terangnya.

    Pevita Pearce memerankan Maria Lopez, perempuan asal Belu, tante dari Oscar Lopez yang diperankan Amori De Purivicacao. Maria adalah orang terdekat dan sangat mengenal Oscar.

    Film Rumah Merah Putih tayang di bioskop 20 Juni 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id