Tips Jitu Tora Sudiro Menyamarkan Tato di Tubuh

    Dhaifurrakhman Abas - 25 Januari 2020 11:12 WIB
    Tips Jitu Tora Sudiro Menyamarkan Tato di Tubuh
    Tora Sudiro (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktor Tora Sudiro memiliki make up artist khusus yang bisa membantunya menyamarkan tato di sekujur tubuhnya. Hal itu biasanya digunakan ketika Tora dituntut tak menampakkan tato ketika bermain film.

    "Ditutupin ini khusus makeup. Gue kalau orang nyewa gue (membintangi film), sudah include make up-nya, jadi memang bisa nutupin sendiri," kata Tora di Jakarta.

    Pada film terbarunya berjudul Mangga Muda misalnya, Tora berhasil menyamarkan tatonya dengan sempurna. Dia memerankan karakter supir taksi yang hidup sederhana bernama Agil.

    "Sebenarnya di film ini sutradaranya enggak mempermasalahkan lo kalau mau tatotan. Cuma gue pikir kayanya kurang cocok untuk peran ini, akhirnya gue tutupin," paparnya.

    Tora mengatakan, tato di tubuhnya bisa tersamar dengan baik menggunakan foundation khusus. Foundation tersebut bisa membantu menyamarkan tato di tubuhnya hingga 12 jam.

    "Ada namanya dermablend memang buat nutupin tato. Tahannya bisa setengah harian," ungkap dia.

    Lebih lanjut, Tora beralasan selalu menyediakan make up artist dan foundation khusus tersebut sebagai bentuk tanggung jawabnya dalam menggunakan tato. Dia tak ingin tato menghalanginya bekerja sebagai publik figur.

    "Salah kita sendiri punya tato, jadi enggak mungkin salah orang lain. Makanya gue sediain asisten gue yang bantuin nutupin tato," tandas Tora.

    Film Mangga Muda dibintangi oleh Tora Sudiro sebagai Agil, Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, Gary Iskak sebagai Kamal hingga Ridwan Kamil. Film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 23 Januari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id