Bos Marvel Bicara Kelanjutan Film Ant-Man

    Medcom - 18 Oktober 2019 16:02 WIB
    Bos Marvel Bicara Kelanjutan Film Ant-Man
    Ant-Man (Foto: Marvel)
    Hollywood: Presiden Marvel Kevin Feige baru-baru ini menyinggung bahwa Ant-Man masih memiliki masa depan di MCU. Namun, kabar tersebut masih harus menunggu konfirmasi langsung dari studio secara langsung perihal sekuel ketiga film yang diperankan Paul Rudd.

    Kita mengetahui bahwa Black Widow, The Eternals, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings sudah ditetapkan untuk menjadi bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) di Phase keempat.

    Ketika digabungkan dengan sekuel yang resmi diumumkan seperti Capten Marvel 2, Black Panther 2 dan Doctor Strange di Multiverse of Madness, masa depan MCU tentu terlihat sangat cerah. Tapi, banyak yang bertanya mengapa Ant-Man 3 benar-benar tidak ada, dari yang kita lihat pada presentasi studio di Disney D23 Expo dan San Diego Comic Con.

    Kepastian Ant-Man 3, dimungkinkan Kevin dan tim masih menunggu dari kesiapan dari Paul Rudd dan Evangeline Lilly. Pertama, kita tahu bahwa Paul akan segera hadir di film Ghosbusters yang akan rilis pada 2020.

    Faktanya, sebuah laporan baru dari Charles Murphy, ia mengklaim bahwa itulah yang terjadi. Charles mengatakan orang dalam industri mengatakan bahwa mereka memang mendapatkan film Ant-Man selanjutnya dan akan difilmkan pada tahun 2021.

    Sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan sekuel ketiga Ant-Man tidak akan terjadi atau seri ini dapat menemukan rumah baru di Disney Plus sebagai acara TV saja. Dengan itu, Kevin langsung menyinggung masa depan Ant-Man di MCU.

    Sekuel kedua Ant-Man and the Wasp' berhasil meraup Rp1,1Triliun pada minggu pertama penayangan. Pendapatan itu merupakan jumlah yang cukup besar bila dibandingkan dengan film Marvel lainnya seperti Black Panther yang hanya berhasil mendapatkan Rp1 Triliun di minggu pertama penayangan.

    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id