Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton

    Cecylia Rura - 29 Juli 2020 10:15 WIB
    Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton
    Potongan film Peninsula (Foto: via Soompi)
    Jakarta: Film Peninsula meraih 3 juta penonton dalam 14 hari tayang di bioskop Korea Selatan. Laporan ini diterima pada Selasa, 28 Juli 2020 pukul 8 malam waktu setempat.

    Pencapaian penonton film Peninsula meningkat secara bertahap. Semula 1 juta penonton diraih kurang dari empat hari, kemudian mencapai 2 juta penonton dalam sepekan sejak dirilis.

    Perayaan 3 juta penonton ditampilkan dalam unggahan NEW, distributor film Peninsula. Sutradara Yeon Sang Ho, serta para aktor Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, dan Lee Re merayakan dengan sebuah kue tart.

    Film Penninsula telah dijual ke 185 negara termasuk Amerika Utara dan Selatan, Britania, Italia, Perancis, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Film Peninsula juga direncanakan tayang di Indonesia pada Agustus. Kabarnya penayangan Peninsula di Asia bakal serentak.

    Film Peninsula menceritakan empat tahun kisah setelah Train to Busan. Jung Suk yang sempat keluar dari marabahaya di masa lalu, kembali ke semenanjung Korea untuk sebuah misi. Peninsula menjadi akhir dari trilogi zombie universe sutradara Yeon Sang Ho setelah animasi Seoul Station dan Train to Busan.

    Sebelum melakukan penayangan perdana di bioskop Korea pada 15 Juli 2020, Peninsula diundang dalam seleksi Festival Film Cannes 2020 pada Juni 2020. Ini merupakan undangan ketiga bagi Yeon Sang Ho.

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id