Babak Terakhir 13 Reasons Why Rilis 5 Juni 2020

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 07:00 WIB
    Babak Terakhir 13 Reasons Why Rilis 5 Juni 2020
    13 Reasons Why (Foto: netflix)
    Jakarta: Musim terakhir serial 13 Reasons Why akan disiarkan melalui Netflix pada 5 Juni 2020. Pada babak ini, Liberty High School mempersiapkan wisuda kelulusan mereka.

    Sebelum itu terjadi, para pelaku utama dalam 13 Reasons Why akan berpamitan satu sama lain. Setelahnya, mereka harus menghadapi pilihan memilukan yang dapat memengaruhi masa depan mereka.

    Sejak musim kedua, tokoh utama tak lagi Hannah Baker. Clay, salah satu teman dekat Hannah menjadi tokoh sentral tersandung banyak masalah dan dihantui spekulasi. Seperti pada musim ketiga ketika Bryce Walker terbunuh, hidup Clay makin tak tenang.

    Sepanjang tiga musim sebelumnya, 13 Reasons Why mengundang beragam reaksi dari penonton. Dilansir dari Variety, di antara reaksi tersebut ada kritik dan pujian atas keterbukaan terhadap masalah remaja.

    13 Reasons Why setidaknya menceritakan gamblang masalah kesehatan mental terhadap remaja, kekerasan seksual, intimidasi, serta penggambaran senada melalui adegan-adegan di dalamnya.

    13 Reasons Why musim pertama tayang perdana di sebagai original Netflix pada 31 Maret 2017. Musim kedua berlanjut pada 18 Mei 2018, hingga musim ketiga pada 23 Agustus 2019.

    Kisah 13 Reasons Why mengadaptasi novel Jay Asher berjudul sama terbitan 2007. Untuk serialnya dikerjakan Brian Yorkey sebagai showrunner. Selena Gomez, Mandy Teefey, Kristel Laiblin, dan Joy Goman duduk sebagai produser eksekutif.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id