Sinopsis Film Transcendence

    Cecylia Rura - 30 Juni 2020 17:51 WIB
    Sinopsis Film Transcendence
    Film Transcendence. (Foto: Peter Mountain via IMDb)
    Jakarta: Ketika kecerdasan buatan dari teknologi mampu melampaui kecerdasan manusia, ada pihak lain yang enggan dikuasai teknologi. Seorang ilmuwan, Dr. Will Caster nyaris berhasil menciptakan kecerdasan buatan melampaui kekuatan manusia.

    Tindakan Will Caster tersandung sekelompok orang yang menolak teknologi yang menamakan diri Revolutionary Independence From Technology (RIFT). Will yang menjadi buruan RIFT pun hidup dalam keadaan sekarat.

    Will Caster bersama istrinya begitu tertarik dengan bidang teknologi dan pengetahuan. Penelitian yang dilakukan Will bertujuan membuat segala sesuatu lebih baik di masa mendatang, termasuk menyembuhkan orang sakit.

    Istri Will, Evelyn mencoba menghubungkan isi kepala Will Caster dengan teknologi komputer yang dikerjakan Will. Max, sahabatnya ikut membantu Evelyn. Namun, Max kemudian mencurigai ada hal janggal ketika Will meminta diunggah via daring. Dia meyakini itu bukan Will Caster dan justru membahayakan umat manusia.

    Film Transcendence dibintangi Johnny Depp, Rebecca Hall, Paul Bettany, Morgan Freeman, dan Cillian Murphy. Film ini disutradarai Wally Pfister, dengan naskah ditulis Jack Paglen. Film Transcendence berdurasi 119 menit.
     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id