Film Jailangkung 3 Disutradarai Kimo Stamboel

    Cecylia Rura - 15 Mei 2020 16:18 WIB
    Film Jailangkung 3 Disutradarai Kimo Stamboel
    Kimo Stamboel (Dok. Sky Media/Legacy Pictures)
    Jakarta: Kimo Stamboel menyutradarai film Jailangkung 3. Naskahnya dikerjakan bersama Rinaldy Puspoyo. Mereka menjanjikan kisah baru dan menarik.

    "Ini adalah kisah baru dari perjalanan Jailangkung. Dalam proses pembahasannya kami mengangkat cerita mengenai suatu legenda. Ini menjadi awal mula jalan cerita Jaliangkung 3, di mana ada kisah menarik dalam folklore tersebut," kata Kimo Stamboel dalam keterangan tertulisnya, Jumat 15 Mei 2020.

    Jailangkung 3 disebut masih memegang benang merah cerita melalui boneka sebagai perantara roh kematian. Jailangkung 3 bertemakan keluarga dengan nuansa kelam di suatu lingkungan desa.

    Pemain yang terlibat dalam film Jailangkung 3 antara lain Syifa Hadju, Titi Kamal, dan Dwi Sasono. Jailangkung 3 sekaligus menjadi ajang reuni bagi Muzakki Ramdhan dan Kimo Stamboel setelah bekerja sama dalam film Ratu Ilmu Hitam.

    Kimo mengatakan, sejak dulu dia mendambakan proyek bersama aktor Dwi Sasono. Titi Kamal pun dinilai memiliki emosi yang relevan dengan karakter di film Jailangkung 3.

    Syuting film Jailangkung 3 disebut berjalan selama 22 hari di kawasan Kota Yogyakarta. Film Jailangkung 3 diproduksi Sky Media dan Legacy Pictures. Belum ada keterangan lanjut soal pemain dan jadwal rilis.

    Kimo Stamboel sebelumnya menyutradarai DreadOut (2019) dan Ratu Ilmu Hitam (2019). Kimo Stamboel bersama Timo Tjahjanto dengan nama Mo Brothers menyutradarai film Rumah Dara (2009) dan Headshot (2016).
     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id