Gading Marten Dipastikan Absen di Love for Sale 2

    Cecylia Rura - 04 September 2019 21:51 WIB
    Gading Marten Dipastikan Absen di Love for Sale 2
    Della Dartyan di Kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Film Love for Sale mendapat sambutan baik sejak diperankan Gading Marten dan Della Dartyan. Aplikasi kencan Love, Inc. mempertemukan Richard Ahmad (Gading) dan Arini (Della Dartyan) hingga membuat penonton terbawa perasaan. Dalam sekuelnya, sosok Richard tak lagi dibahas. Cerita lebih fokus kepada Arini dan petualangan barunya.

    "Kalau melanjutkan Richard dan Arini jadinya seri traveler. Jadi jejak petualang. Jadi kita memutuskan ending-nya (Love for Sale 1) Richard cari Arini. Kami enggak melanjutkan, malah pingin menunjukkan, di Love for Sale pertama orang relate sama Richard karena Richard jadi satu karakter yang kita humanize. Ini karakter yang banyak flow-nya tapi juga bisa dicintai. Tapi kita enggak pernah dapat gambaran Arini siapa," jelas Angga Dwimas Sasongko, produser eksekutif film Love for Sale 2 di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

    Sosok Arini bakal lebih dikulik terutama soal keluarga. Dia akan bertemu pria baru, Indra Tauhid alias Ican, yang saat ini belum dibocorkan nama aktor pemerannya.

    Love for Sale 2 ditargetkan lebih ramah penonton dengan mengangkat tema keluarga, sehingga dapat disaksikan oleh segmen usia penonton yang lebih luas. Angga menargetkan Love for Sale 2 bisa mendapat sensor penonton di bawah usia 21 tahun.

    "Pertama 21+, kedua kami mau turunin. Secara value, kami akan menghadirkan yang lebih lagi," terang Angga.

    Karakter Richard (Gading Marten) dan Arini (Della Dartyan) sangat lekat dalam Love for Sale. Penonton bahkan menantikan kisah selanjutnya saat Arini mendadak hilang. Untuk sekuelnya, Andibachtiar cukup terbebani dengan kesuksesan film pertama.

    "Ketika memutuskan garap yang sekuel, membuat yang kedua minimal sebagus yang pertama. Itu bebannya," kata Andibachtiar, penulis sekaligus sutradara film Love for Sale.

    Film Love for Sale 2 disutradarai Andibachtiar Yusuf yang sekaligus menulis naskah bersama M. Irfan Ramli.

    Film ini dibintangi Della Dartyan bersama Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id