Jadwal Tayang Film Guru Guru Gokil di Netflix

    Cecylia Rura - 21 Juli 2020 12:42 WIB
    Jadwal Tayang Film Guru Guru Gokil di Netflix
    Gading Marten dalam film Guru Guru Gokil. (Foto: Base Entertainment)
    Jakarta: Netflix mengumumkan film Guru Guru Gokil tayang perdana 17 Agustus 2020. Distribusi melalui Netflix di 190 negara praktis membuat film Guru Guru Gokil tak ditayangkan di bioskop Indonesia.

    Guru Guru Gokil produksi Base Entertainment menjadi film original Netflix kedua dari Indonesia setelah The Night Comes for Us. Film ini ditayangkan dengan subtitle dalam 17 bahasa termasuk bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Korea, Jepang, dan Thai.

    Kisah Guru Guru Gokil dimulai dari cerita Taat Pribadi yang berambisi menjadi orang sukses. Untuk mengumpulkan uang, Taat harus bekerja sebagai guru, profesi yang ditekuni ayahnya dulu. Sementara itu, Taat sendiri tak memiliki hubungan baik dengan ayahnya.

    Pada satu momen, Taat Pribadi dihadapkan pada peristiwa pencurian upah para guru. Taat bersama murid dan para guru memburu sekelompok pencuri tersebut.

    Keseruan film Guru Guru Gokil juga tampak pada karakter guru yang beragam, pertemanan mereka, hingga kisah cinta yang terjadi di sekolah termasuk antarguru. Film ini pun memuat berbagai pelajaran hidup seperti hubungan ayah dan anak hingga arti para guru.

    Film Guru Guru Gokil dibintangi Gading Marten, Faradina Mufti, Dian Sastrowardoyo, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening.

    Film Guru Guru Gokil disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak dengan naskah dari Rahabi Mandra. Guru Guru Gokil menjadi film panjang kedua Base Entertainment setelah Perempuan Tanah Jahanam.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id