Sinopsis Film Deathstroke: Knights & Dragons, Drama Villain DC

    Medcom - 14 Agustus 2020 19:17 WIB
    Sinopsis Film Deathstroke: Knights & Dragons, Drama Villain DC
    Foto: Google image
    Jakarta: Sinopsis film kali ini membahasa Deathstroke: Knights & Dragons, film animasi garapan DC dan Warner Bros. Sebagai bagian film anti-hero garapan DC, Deathstroke memiliki daya tariknya sendiri.
     

    Drama Villain DC

    Film animasi DC memang selalu memiliki taring di jagat animasi superhero. Setelah film Justice League Dark: Apokolips War yang berhasil menyita perhatian global, animasi DC mengentak lagi dengan kisah sang villain.

    Deathstroke sebenarnya memiliki potensi sebagai villain yang tidak kalah ikonis dibandingkan Joker. Pada Deathstroke: Knights & Dragons, potensi itu tidak tergarap dengan baik. Slade Wilson, karakter di balik topeng Deathstroke hadir dengan drama latar belakang keluarga dan sejarah kehidupan yang bermasalah.

    Sinopsis film animasi ini diawali dengan cerita Slade Wilson sebagai pengusaha sukses yang juga memiliki kehidupan alter sebagai pembunuh berkostum. Kehidupan alter Slade Wilson dirahasiakan dari keluarga kecilnya, seorang istri dan anak kesayangannya. Sampai akhirnya Slade harus berhadapan dengan Jackal, salah satu anggota organisasi kriminal bernama HIVE.



    Film Deathstroke: Knights & Dragons menghadirkan bentuk cerita fantasi ala dongeng anak-anak saat menceritakan seluruh bagian masa lalu Slade Wilson. Sejak awal film, diceritakan berbagai asal muasal Slade Wilson, kemampuannya, kehidupan rumah tangganya yang sempat terpisah, dan anaknya yang malah jadi bagian dari HIVE. Secara keseluruhan, film ini menghasilkan drama kekacauan rumah tangga penuh darah dan tekanan psikologis.

    Sinopsis film ini beranggapan bahwa exposure yang berlebihan pada kehidupan rumah tangga Slade Wilson ini jadi cacat film Deathstroke: Knights & Dragons. Tema keluarga terasa cukup bila dihadirkan di awal film, sebagai motivasi awal Slade Wilson. Eksplorasi tentang perpecahan anggota keluarga dan traumanya sebenarnya cukup mampu mendukung alur cerita Deathstroke.
     
     


    Untungnya, sinopsis film terbaik Deathstroke: Knights & Dragons ada di berbagai tampilan visual dan bentuk aksi sang villain yang menawan. Ditambah lagi permainan warna memanjakan mata. Film ini patut mendapat apresiasi lebih bila dibandingkan dengan keluaran DC sebelumnya di New 52. Aksi-aksi di Deathstroke: Knights & Dragons adalah alasan utama kenapa film ini menarik. 

    Berbagai aksi di film ini adalah perkelahian, darah, dan kebrutalan. Daya tarik utama Deathstroke: Knights & Dragons adalah aksinya itu. Karena berbagai aksi brutal, film ini mendapat rating ‘R’. Dengan aksi-aksinya yang menarik, drama keluarga Slade Wilson cukup bisa teralihkan. 
     

    Di balik layar

    Selain sinopsis filmnya, tokoh di balik layar film ini juga patut mendapat perhatian. Terutama aktor utamanya. Beberapa aktor yang menjadi pengisi suara di film ini adalah Michael Chiklis sebagai Slade Wilson dan Deathstroke. Aktor ini dikenal lewat perannya di film drama The Shield. Saat bermain untuk The Shield, Chiklis mendapat penghargaan ‘Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actor in a Drama Series’.

    Sasha Alexander sebagai istri Slade Wilson, Adeline “Addie” Kane Wilson. Ada juga Griffin Puatu sebagai pengisi suara anak Slade, Joseph Wilson dan Faye Mata sebagai Jade, pemimpin HIVE.

    Di kursi sutradara, ada Sung Jin Ahn. Sedangkan penulis naskahnya adalah J. M. DeMatteis. Film ini sudah mulai dirilis di tanggal 4 Agustus 2020. Durasinya selama 87 menit. Dengan sinopsis film segamblang ini dan sebagai bagian dari anti-hero DC, film Deathstroke: Knights & Dragons pantas untuk dinanti kehadirannya di Indonesia. Setidaknya, Deathstroke hadir sebagai alternatif villain DC yang terlalu didominasi oleh Joker.
     

    (ACF)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id