No Time To Die Rilis Trailer Kedua

    Cecylia Rura - 04 September 2020 11:44 WIB
    No Time To Die Rilis Trailer Kedua
    Daniel Craig sebagai James Bond (Foto: MGM)
    Jakarta: Universal merilis trailer terbaru No Time To Die menampilkan perjalanan Daniel Craig sebagai James Bond, Kamis, 3 September 2020. Tak hanya menampilkan aksi Bond, kali ini beberapa villain muncul sebagai rivalnya.

    Bond yang dalam masa pensiun berada di Jamaika ketika seorang kawan lama, Felix Leiter membutuhkan pertolongan. Mereka memiliki misi menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Mereka dipertemukan dengan Safin, penjahat bertopeng yang dipersenjatai teknologi mutakhir.

    Ley Sedoux dari seri Spectre kembali sebagai gadis Bond, Dr. Madeleine Swann. No Time To Die juga menampilkan Ana de Armas dan Lashana Lynch sebagai anggota CIA, berkawan dengan Bond.

    No Time To Die bakal menjadi petualangan terakhir Daniel Craig sebagai Bond. Sebelumnya, Craig bermain di empat judul film James Bond yaitu Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

    Film No Time To Die disutradarai Cary joji Fukunaga. Dia menulis naskah film ini bersama Phoebe Waller-Bridge, Neal Purvis, dan Robert Wade.

    Trailer perdana No Time To Die pada Desember 2019 menjadwalkan film ini dirilis pada April 2020. Adanya pandemi Covid-19 menunda perilisan No Time To Die hingga ditetapkan bakal rilis pada November 2020.






     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id