Lukman Sardi Kenang Kebersamaan dengan Ade Firman Hakim

    Cecylia Rura - 15 September 2020 18:17 WIB
    Lukman Sardi Kenang Kebersamaan dengan Ade Firman Hakim
    Lukman Sardi (Foto: dok. Ade Firman Hakim)
    Jakarta: Aktor Lukman Sardi mengenang kebersamaan dengan Ade Firman Hakim. Lukman mengenang karya foto-foto bidikan Ade Firman Hakim terhadapnya saat bekerja bersama. Tiga foto dibagikan melalui media sosial Lukman.

    "Foto-foto ini bukan tentang gue.. ini tentang seseorang sahabat.. ya ini tentang Ade Firman Hakim, semua foto-foto ini adalah momen di mana saat itu gue sedang kerja bareng dengan dia dalam sebuah film pendek Laut Bercerita.. Ini momen di mana dia melihat dan mengamati gue melalui lensa kameranya," tulis Lukman Sardi, dikutip Selasa 15 September 2020.

    Melalui karya ini, Lukman Sardi mengenang kebaikan dan kepedulian Ade Firman Hakim. Foto-foto ini menjadi memorabilia dari Ade Firman Hakim untuk Lukman.

    "Tapi saat ini, ini menjadi kenangan tentang hidup lo bro, hidup lo yang penuh kebaikan, kesedihan, amarah, kepedihan dan ditutup dengan rasa bersyukur.. seperti yang lo tulis 'Semua kembali kepada Semesta' ya betul banget itu.. dan saat ini Semesta menginginkan lo bersamanNya dalam keabadian.. yang nanti pun kita semua akan seperti itu..," tulis Lukman.

    "Semua tentang lo akan selalu Abadi bro, karena lo meninggalkan rasa itu ke gue, dan kita semua.. Rest In Love @adefirmanhakim," tutup Lukman Sardi.

    Ade Firman Hakim menghembuskan napas terakhir pada Senin, 14 September 2020 sekitar pukul 17.20 WIB setelah menjalani perawatan di RSUD Tarakan, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Ade Firman Hakim meninggal dalam usia 31 tahun.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id