Bintang TikTok Termahal Main di Reboot Film She's All That

    Cecylia Rura - 12 September 2020 17:10 WIB
    Bintang TikTok Termahal Main di Reboot Film She's All That
    Addison Rae (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Addison Rae, bintang TikTok yang tengah naik daun telah di-casting untuk bermain film He's All That, reboot film remaja romantis She's All That (1999) dari sutradara Robert Iscove. Addison Rae mendapat peran utama.

    He's All That disutradarai Mark Waters, sosok di balik film Mean Girls yang dibintangi Lindsay Lohan dan film Freaky Friday. He's All That menceritakan perspektif gadis remaja, dengan peran utama yang terinspirasi karakter Zackary Siler diperankan Freddie Prinze Jr. dari kisah She's All That.

    Dilansir Variety, He's All That menceritakan seorang influencer yang mencoba mengubah kehidupan sosok kutu buku menjadi raja di pesta prom. Penulis film She's All That, R. Lee Fleming menulis naskah untuk He's All That.

    Produser Jennifer Gibgot dan Andrew Panay kembali bekerja sama dengan Fleming setelah berjarak 20 tahun dari proyek She's All That. Ini juga menjadi ajang reuni ketika Miramax yang memproduksi She's All That kembali bekerja untuk He's All That.

    She's All That merupakan versi modern dari Pygmalion dari George Bernard Shaw dan film My Fair Lady tahun 1964. Kisahnya, tentang atlet sekolah populer yang dicampakan kekasih, membuat gadis kuper di sekolah menjadi ratu di pesta prom.

    Addison Rae Easterling memiliki 60 juta pengikut di TikTok. Remaja berusia 19 tahun itu kini disebut sebagai bintang TikTok dengan pengikut kedua terbanyak.

    Menurut laporan Forbes pada Agustus 2020, Addison Rae dinobatkan sebagai bintang TikTok termahal dengan bayaran tertinggi mengumpulkan sekitar USD5 juta setara Rp75 miliar pada tahun lalu yang diperoleh dari kerjasama endorse.







     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id