Sooyoung SNSD dan Yoo In Na Muncul di Poster Film New Year Blues

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 November 2020 08:00 WIB
    Sooyoung SNSD dan Yoo In Na Muncul di Poster Film New Year Blues
    Poster film New Year Blues
    Jakarta: Film baru berjudul New Year Blues akan tayang perdana pada bulan Desember 2020. Poster film tersebut telah dipublikasikan dan muncul Sooyoung Girls Generation (SNSD), Yoo In Na, dan Yoo Yeon Seok.

    Dikutip dari Soompi, film ini akan menceritakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat mereka menghadapi awal tahun baru. Komedi romantis ini akan disutradarai oleh Hong Ji Young, sutradara di balik film Will You Be There? dan Marriage Blue.

    Dalam poster baru tersebut, keempat pasangan menawan sedang menikmati suasana romantis akhir tahun. Ditemani kembang api seraya menyambut tahun baru dan matahari terbenam berwarna merah sebagai latar belakang.

    Poster pertama itu menyampaikan kegembiraan yang mendebarkan hati di akhir tahun. Selain senyum cerah saat mereka berbaring di lantai, teks di poster kedua berbunyi, "Ayo menjadi lebih bahagia di tahun depan."

    Film ini akan memikat pemirsa dengan pasangan yang menyegarkan dan chemistry yang hebat. Dimainkan oleh pemeran hebat yang terdiri dari Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Chen Du Ling, Yeom Hye Ran, Sooyoung Girls Generation, dan Yoo Tae Oh.

    Kim Kang Woo dan Yoo In Na masing-masing akan berperan sebagai Ji Ho dan Hyo Young, yang merasa takut menemukan cinta baru. Hal itu karena adanya kegagalan dalam cinta di masa lalu mereka.

    Sedangkan, pelatih rehabilitasi perfeksionis Hyo Young (Yoo In Na) meminta perlindungan untuk menyelesaikan gugatan perceraiannya dengan aman. Saat menjalani proses itu, dia bertemu dengan detektif Ji Ho (Kim Kang Woo), yang telah bercerai dan mengalami penurunan pangkat dari regu kejahatan kekerasan ke pusat layanan publik.

    Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee akan menggambarkan emosi mereka yang peduli dengan masa depan. Namun, mereka mengalami rasa sakit terus menerus.

    Setelah kelelahan karena bekerja tanpa lelah, Jae Heon (Yoo Yeon Seok) kabur ke Argentina dan mendapat pekerjaan mengantarkan anggur. Demikian pula, Jin Ah (Lee Yeon Hee) menghadapi kesulitan dalam kehidupan kerja dan kehidupan kencannya. Maka, dia melarikan diri ke Argentina dan keduanya dipertemukan.

    Lee Dong Hee, Chen Du Ling, dan Yeom Hye Ran akan berperan sebagai keluarga yang berusaha mengatasi perbedaan budaya, sambil mempersiapkan pernikahan.

    Film ini menggambarkan konflik yang muncul ketika CEO agen perjalanan Yong Chan (Lee Dong Hee) mencoba menyembunyikan kondisinya. Seluruh kekayaannya telah dirampok oleh seorang karyawan sebelum menikah dengan Yao Lin (Chen Du Lin), yang telah dipindahkan dari Tiongkok ke cabang Korea.

    Terakhir, Sooyoung dan Yoo Tae Oh akan berperan sebagai pasangan yang telah lama menjalin hubungan. Tetapi, mereka mulai goyah percaya terhadap prasangka orang-orang di sekitar.

    Ada juga anggota timnas paralympic yang romantis Rae Hwan (Yoo Tae Oh) dan tukang kebun yang optimis Oh Wol (Sooyoung). Keduanya percaya bahwa cinta dapat mengatasi apa pun dan akan memberikan kisah romansa yang mendebarkan hati yang tidak dapat dihindari oleh para penonton.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id