7 Pemeran Personel BTS di Drama Youth

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Oktober 2020 09:00 WIB
    7 Pemeran Personel BTS di Drama Youth
    7 Pemeran Personel BTS di Drama Youth
    Jakarta: Serial Drama Korea BTS Universe Youth bakal muncul di layar kaca, yang diprediksi tayang pada 2021. Namun, telah diumumkan daftar tujuh pemeran untuk film versi fiksi dari kisah grup idol BTS.

    1. Seo Jihoon sebagai Kim Seokjin


    Aktor berusia 23 tahun, Seo Jihoon akan berperan sebagai Kim Seokjin, yang tertua dari tujuh bersahabat. Dikutip dari Soompi, karakter ini berjuang dengan beban dari harapan ayahnya.

    Ia juga mengalami kesulitan untuk berbicara tentang perasaan. Tetapi di drama ini, Jin juga merupakan kunci untuk membantu enam anak laki-laki lainnya kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan mereka sebelum mengubah arah hidup mereka.

    Akting pertama Jihoon adalah peran kecil di K-drama 2016 Signal. Dia kemudian membintangi banyak drama lain, yang terbaru di Flower Crew: Joseon Marriage Agency dan Meow, the Secret Boy.

    2. Noh Jonghyun sebagai Min Yoongi


    Noh Jonghyun yang berusia 27 tahun akan berperan sebagai Min Yoongi, karakter yang memiliki masalah di rumah setelah kematian ibunya. Seorang pianis dalam fiksi Yoongi ini digambarkan memiliki masalah emosi, yang kemudian berubah begitu dia berteman dengan Jungkook.

    Jonghyun mungkin paling dikenal karena perannya dalam drama He Is Psychometric, di mana ia berperan sebagai teman dari karakter utama (diperankan oleh anggota GOT7 Jinyoung). Dia juga sempat berperan sebagai kameo di Romance is a Bonus Book.

    Halaman Selanjutnya
      3. Ahn Jiho sebagai…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id