7 Drama Korea yang Diperankan Aktor Usai Wamil

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 November 2020 07:00 WIB
    7 Drama Korea yang Diperankan Aktor Usai Wamil
    Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch
    Jakarta: Ketika tiba waktunya seorang aktor menjalankan wajib militer (wamil), para penggemarnya akan mengungkapkan tanggapan. Baik kecewa, sedih, maupun bangga karena aktor favorit mereka melayani negaranya.

    Pada saat pendaftaran wamil, Anda tidak akan pernah melihat aktor itu muncul dalam tayangan Drama Korea (Drakor) Akan tetapi, saat waktu berlalu dan para aktor itu kembali dari wamil, mereka akan mengambil proyek Drakor baru.

    Dilansir dari Soompi, berikut ini tujuh Drakor yang diperankan oleh aktor yang telah menyelesaikan dinas wamil mereka.

    1. The King: Eternal Monarch


    Lee Min Ho memulai perjalanan wamilnya saat puncak kariernya pada 12 Mei 2017. The Legend of The Blue Sea adalah proyek Drakor terakhirnya sebelum mendaftarkan diri untuk wamil.

    Dia dibebastugaskan dari wamil pada 25 April 2019. Tak lama setelah itu, diumumkan bahwa Lee Min Ho telah setuju untuk membintangi Drakor fantasi baru yang berjudul The King: Eternal Monarch.

    Pada Drakor The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, pemimpin dunia paralel yang didalamnya termasuk Korea. Dia mencoba untuk menemukan seorang gadis misterius bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang dia percaya ditakdirkan untuk hidup bersamanya.

    Setelah dia tidak sengaja berlari ke dunia paralel saat menunggang kudanya di hutan, dia bertemu dengan Jung Tae Eul. Keduanya memulai kisah asmara romantis, namun terus-menerus diuji karena terpecahnya ruang dan waktu.

    2. Hwayugi


    Lee Seung Gi juga berada di puncak kariernya ketika dia mendaftar wamil. Tepatnya, saat dia menjadi pembawa acara variety show, membintangi Drakor, dan aktif merilis lagu.

    Dia mendaftar di militer pada 1 Februari 2016 dan dibebas tugaskan pada 31 Oktober 2017. Selama di militer, Lee Seung Gi menerima banyak pujian karena dia ditunjuk sebagai anggota pasukan khusus.

    Setelah keluar dari wamil, proyek Drakor pertamanya adalah sebagai peran utama dalam Drama Hwayugi.



    Halaman Selanjutnya
      3. Descendants of the…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id