comscore

Hana Malasan dan Aghniny Haque Ketagihan Ditendang Yayan Ruhian

Elang Riki Yanuar - 19 Januari 2022 10:00 WIB
Hana Malasan dan Aghniny Haque Ketagihan Ditendang Yayan Ruhian
Aghniny Haque dan Hana Malasan di film Ben & Jody (Foto: visinemapictures)
Jakarta: Aghniny Haque dan Hana Malasan melakoni adegan perkelahian dengan aktor laga senior Yayan Ruhian di film Ben & Jody. Aghniny dan Hana pun merasa bangga bisa melakoni adegan itu dengan Yayan.

Dalam film produksi Visinema Pictures itu, Aghniny berperan sebagai Tambora. Sementara Hana Malasan memerankan karakter berperan sebagai Rinjani.

 



Selain berperan sebagai pemain antagonis utama, Yayan Ruhian juga terlibat sebagai koreografer laga di film ini. Bisa melakoni adegan perkelahian dengan Yayan membuat Aghniny terhormat. Karena itulah, Aghniny tak mempermasalahkan ketika beberapa kali menerima tendangan dari Yayan.

"Tapi senang enggak sih ketendang Kang Yayan, ‘eh gue ditendang Kang Yayan nih’. Happy sih aku dengan film ini, aku masih mau ditendang lagi," kata Aghniny tertawa.

Hal serupa dirasakan Hana Malasan yang untuk pertama kali bermain film laga. Hana merasa tertantang dengan pengalaman barunya itu.

"Kapan lagi main action sama Kang Yayan. Ini pengalaman baru main di genre action," kata Hana.

Butuh waktu 10 hari bagi Yayan melakukan adegan perkelahian, termasuk dengan Aghniny dan Hana. Bintang film The Raid ini pun merasa puas dengan hasilnya.

"Semua adegan tentu menantang. Tapi kalau bisa memilih saya akan pilih adegan di mana saya dihadapkan dengan dua perempuan kuat yang diperankan Hana dan Aghniny," ucap Yayan.

Film Ben & Jody bercerita tentang Ben yang keluar dari Filosofi Kopi. Setelah berpisah dengan Jody, Ben memutuskan tinggal dan aktif membela lahan petani yang diserobot oleh sebuah perusahaan.

Saat Filosofi Kopi hadir dengan konsep baru, Ben yang diundang Jody tak kunjung datang dan dinyatakan menghilang. Jody lalu bergegas mencari tahu. Dalam perjalanan mencari Ben, Jody harus menghadapi bahaya dan melawan komplotan penebang liar.

Film Ben & Jody dibintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Hana Malasan, Aghniny Haque, Muzakki Ramdhan, Yayu Unru, Arswendy Bening Swara, Yayan Ruhian, Bebeto Leutualy, Ari Lesmana, Fariz Alfarizi, Ricky Saldian, Luna Maya, Muhammad Aga dan Aufa Dien Assagaf. Film Ben & Jody akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.





 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id