Usai Spectre, Daniel Craig Masih Akan Memerankan James Bond

    Putu Radar Bahurekso - 03 Oktober 2015 10:32 WIB
    Usai Spectre, Daniel Craig Masih Akan Memerankan James Bond
    Daniel Craig. (Foto:WENN)



    medcom.id, Jakarta: Daniel Craig menyatakan bahwa Spectre bukanlah film James Bond terakhir yang akan ia mainkan. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Spectre akan menjadi aksi terakhir aktor berusia 47 tahun tersebut sebagai James Bond, namun kini Daniel Craig menetapkan setidaknya ia akan memainkan satu film James Bond lagi.

    “Ini semakin sulit, tapi inilah hidup. Saya akan tetap lanjut selama fisik saya masih mampu. Saya dikontrak untuk satu film lagi, tapi saya tidak ingin memberikan prediksi setelahnya,” katanya seperti dilansir Mirror, Sabtu (2/10/2015).

     



    “Film ini tidak sering dibuat. Ini hanya baru yang keempat kalinya bagi saya. Jika kamu tidak merasa senang sebesar ini dengan artis yang seperti ini dengan sutradara Sam Mendes, pulanglah,” tambahnya.

    Dalam film Spectre ini juga Daniel Craig melakukan aksi lebih sedikit dibanding film Bond sebelumnya, Daniel mengakui bahwa ia masih harus bekerja keras agar tetap dalam kondisi yang baik.

    “Saya melakukan lebih sedikit aksi berbahaya, saya memiliki banyak pemeran pengganti yang bagus, tapi saya berusaha keras agar tetap dalam kondisi baik,” ujarnya.

    Keputusan Daniel Craig untuk kembali memainkan Bond tentunya memupus banyak harapan aktor lain yang ingin menjadi James Bond. James Bond Spectre akan tayang perdana pada 26 Oktober 2015.

    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id