comscore

Perankan Tessy Srimulat, Erick Estrada Menangis Ingat Anaknya Di-bully

Elang Riki Yanuar - 13 Mei 2022 08:00 WIB
Perankan Tessy Srimulat, Erick Estrada Menangis Ingat Anaknya Di-bully
Erick Estrada dan Tessy Srimulat (Foto: instagram)
Jakarta: Erick Estrada mengaku stres memerankan karakter Tessy di film Srimulat: Hil yang Mustahal. Erick takut orang akan membandingkannya dengan sosok asli Tessy yang masih hidup hingga kini.

"Terus terang ini film yang berat buat saya. Stres terus terang tapi di sini saya tidak ingin menyerupai atau membikin perbedaan. Nanti penonton ah bagusan Erick daripada Tessy, atau Tessy daripada Erick, enggak ada," kata Erick Estrada di Jakarta.

Sebagai aktor profesional, Erick semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Tak lupa dia meminta restu dengan Tessy dan banyak bertanya mengenai pembawaan aktingnya.

"Di sini saya semaksimal mungkin sebagai seniman gimana caranya tidak mengecewakan ketika karakter Tessy muncul di film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Makanya saya selalu meminta doa restu sama Pakde, intens buat WA dan beliau pas satu frame beliau sempat cerita, 'yo ibaratnya ikhlas untuk karakter Tessy diperankan. lega banget sih," katanya.

Bagi Erick, Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film yang emosional bagi dirinya pribadi. Terlebih lagi dia bisa memerankan karakter Tessy, sosok pelawak yang memang dia idolakan. Sejak kecil, Erick selalu menyaksikan aksi Tessy bersama Srimulat. Ketika Tessy dilarang tampil di televisi karena menyerupai perempuan, Erick ikut sedih.

"Banyak hal yang saya korbankan, banyak yang saya perjuangkan demi film ini. Terus terang saya dari kecil dibikin ketawa sama seorang Tessy sampai saya dibikin nangis karena hilangnya karakter Tessy di industri. Ternyata saya mendapatkan film yang luar biasa memerankan seorang legenda dan beliau masih hidup," tutur Erick menangis.

Dalam film turut diceritakan awal mula karakter Tessy tampil seperti perempuan. Saat itu, Tessy mengungkapkan jika anak-anaknya dirundung karena ayahnya berakting seperti perempuan.

"Saya memerankan Tessy itu justru bumerang buat anak saya. Bumerangnya gini, setelah memerankan seorang Tessy, anak saya tuh enggak mau sekolah karena dilecehin teman-temannya," kenang Tessy.

Pengalaman Tessy itu rupanya dialami juga oleh Erick. Dengan dukungan keluarga, Erick ingin membuktikan apa yang dia lakukan merupakan dedikasi terbesar sebagai seorang aktor.

"Di sini saya mengalami apa yang dialami sama beliau dari keluarga, dari anak, tetapi saya yakin Pakde kerja keras tidak akan membohongi hasil. Saya harus profesional memerankan Tessy. Sudah, percayai saja sama keluargamu. Bapakmu kayak gini untuk sesuatu kok, untuk perfilman Indonesia khususnya, bukan semata-mata cari popularitas," papar Erick berkaca-kaca.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal dibintangi sejumlah pemain ternama. Bio One ditunjuk memerankan Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung.

Film produksi perdana kerjasama MNC Pictures dengan IDN Pictures ini juga menghadirkan Morgan Oey yang memerankan Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carlina sebagai Djudjuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id